Breaking News

Mbak You Ramal Jokowi Lengser 2021, Husin Shihab: Jangan-Jangan Dukun Bayaran Oposisi


Husin Alwi Shihab atau Husin Shihab menanggapi perihal pemberitaan Jokowi dilengserkan.
 
Seperti yang diketahui, Mbak You meramal bahwa Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi akan dilengserkan pada tahun 2021.

Husin Shihab menanggapi pemberitaan tanggapan dari Muannas Alaidid yang meminta ditangkapnya Mbak You karena akan menimbulkan provokasi di masyarakat.

“Gaya ramalannya ini model orang oposisi yang benci sama pemerintahan @iokowi,” tutur Husin Shihab dalam cuitan akun @husinshihab dikutip pada Jumat 15 Januari 2021.

“Jangan-jangan DUKUN bayaran oposisi ini bib @muannas_alaidid??,” tambahnya dalam cuitan yang sama.

Husin Shihab pun menjelaskan bahwa pernyataan yang dikeluarkan oleh Mbak You mengandung banyak hasutan yang dapat memicu konflik.

“Pernyataannya banyak hasutan yang dapat memicu konflik internal, Bahaya kalau gak segera diamankan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Mbak You telah meramal beberapa tragedi yang akan terjadi di Indonesia pada beberapa bulan yang lalu dan yang menjadi kontroversi adalah ramalan akan dilenserkannya Jokowi dan terjadi penjarahan besar di Indonesia.

Bahkan sebelumnya kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 dikait-kaitkan dengan kebenaran dari ramalan Mbak You yang menyatakan akan terjadi kecelakaan pesawat.

Kebenaran tersebut hanya Tuhan yang Maha Kuasa yang dapat mengetahuinya.
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Peramal Mbak You.* /Instagram.com/@mbakyou17
Mbak You Ramal Jokowi Lengser 2021, Husin Shihab: Jangan-Jangan Dukun Bayaran Oposisi Mbak You Ramal Jokowi Lengser 2021, Husin Shihab: Jangan-Jangan Dukun Bayaran Oposisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar