Breaking News

Drama Blusukan Bu Risma, Taufik Rendusara: Modal Koar-koar, Hasilnya Cuma Seupil


Politisi Partai Demokrat, Taufik Rendusara meminta Komisi VIII DPR RI segera memanggil Menteri Sosial Tri Rismaharini terkait drama blusukannya di Jakarta.

“Itu menteri sosial selayaknya dipanggil oleh Komisi VIII DPR RI. DPR jangan duduk diam saja melihat seorang menteri kerja sontoloyo drama koar-koar ngebacot gak jelas didepan lensa kamera,” tulisnya dalam akun Twitternya, @Toperendusara1, Kamis (7/1/2021).

Dia meminta dugaan kebohongan gelandangan yang ditemui mantan Walikota Surabaya itu diungkap.

“Kebohongan publik itu persoalan serius yang harus diungkap. Baper itu marah-marah lihat Penghargaan yang diterima Pemprov DKI Jakarta beredar di sosial media,” sebutnya.

Tak sampai di situ, politikus pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu menyamakan sepak terjang Bu Risma dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Sudahlah gak usah dibangga-bandingkan… Risma itu 11 12 dengan Ahok cuma modal drama koar-koar keluar masuk berita saja seperti ingus, hasil kerjanya mah seupil,” ungkapnya.

Sebelumnya, aksi Mensos RI Risma, menuai kontroversi. Sosok gelandangan yang dijumpai di kawasan Sudirman, misalnya, dianggap sudah diatur atau settingan demi pencitraan sang menteri.

Adalah pemilik akun Facebook bernama Adhe Idol yang mengaku mengenal sosok gelandangan yang ditemui Risma pada Senin (4/1/2021) itu.

Adhe mengunggah foto dua orang berambut putih dan bertopi yang diduga PMKS tengah makan bersama, Adhe menyatakan, pria gondrong rambut putih itu adalah “orang PDIP”, dan berjualan poster Presiden RI pertama Soekarno serta es kelapa.

“Kalau yg menghadap ke depan atau yg rambutnya putih/ubanan kek kenal itu, tukang jualan poster Soekarno Menang dia orang PDIP. Lokasi jualanya jln Minang kabau Manggarai, selain itu dia juga jualan kelapa muda. Terciduk juga ,” tulis akun Adhe Idol.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Taufik Rendusara/Net
Drama Blusukan Bu Risma, Taufik Rendusara: Modal Koar-koar, Hasilnya Cuma Seupil Drama Blusukan Bu Risma, Taufik Rendusara: Modal Koar-koar, Hasilnya Cuma Seupil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar