Breaking News

Bela Fadli Zon, PA 212: Sudah Biasa Orang Kritis Dicari Kesalahannya, BuzzerRP Langsung Viralkan


Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin membela politisi Partai Gerindra Fadli Zon yang dibully netizen karena akun Twitternya kepergok menyukai video tak senonoh.

Novel menilai bahwa orang-orang yang kritis terhadap pemerintah sudah biasa dicari-cari kesalahannya oleh orang buzzer yang pro pemerintah. Para buzzer langsung memviralkan kesalahan tokoh kritis untuk menutupi pemberitaan suatu kasus.

“Itu sudah biasalah orang yang kritis terhadap rezim ini selalu dicari kesalahannya, yang tidak salah aja dibuat salah, lalu para buzzeRP langsung memviralkan dengan seviral-viralnya,” kata Novel seperti dilansir netralnews.com, Kamis (7/1/2021).

Bahkan menurutnya, ‘serangan’ Fadli Zon merupakan bentuk pengalihan isu terhadap kasus tewasnya 6 laskar FPI di Tol Jakarta Cikampek beberapa waktu yang lalu. Meski demikian, Novel mengaku akan terus fokus terhadap kasus tewasnya 6 laskar FPI tersebut.

“Apalagi ada isu besar berkenaan dengan kezoliman rezim ini yang mana 6 laskar FPI dibantai, maka ketika ada celah untuk menhgantam yang kritisi rezim zalim, dipakailah kelalaian si pengkritik itu untuk dinaikan menjadi pengalihan isu,” ujarnya.

“Tapi buat kami sangat tidak ngaruh karena kami fokus terhadap kasus pembantaian 6 laskar FPI,” pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Habib Novel Bamukmin.
Bela Fadli Zon, PA 212: Sudah Biasa Orang Kritis Dicari Kesalahannya, BuzzerRP Langsung Viralkan Bela Fadli Zon, PA 212: Sudah Biasa Orang Kritis Dicari Kesalahannya, BuzzerRP Langsung Viralkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar