Breaking News

Viral! Umat Islam Jabar Minta Ditahan jika Habib Rizieq Dipenjara


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya, terkait kerumunan yang terjadi di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
 
Habib Rizieq pun terancam ditahan usai dilakukan penahana oleh penyidik. Menanggapi hal itu, sejumlah orang mengatasnamakan Umat Islam Jawa Barat akan ikut Habib Rizieq jika ditahan di Polda Metro Jaya.

"Kami umat Islam Jawa Barat menyatakan, apabila imam besar ditahan, maka kami semua minta ditahan di Polda Metro Jaya, karena kami yang bersalah datang berkerumun di Petamburan dan Megamendung," kata seorang pria yang terekam video sambil membacakan teks dari handphonenya, Sabtu (12/12/2020).

Kata dia, mereka minta ditahan karena Habib Rizieq tidak bersalah dalam kasus kerumunan saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan Najwa Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat. Karena mereka datang dengan sendiri, tanpa ada undangan.

"Tanpa di undang imam besar Alhabib Rizieq Shihab. Apa kalian semua siap ditahan," seru pria tersebut.

"Siap...," disambut oleh sejumlah orang.
Source: Silahkan Klik Link Ini
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkapan layar video viral/twitter
Viral! Umat Islam Jabar Minta Ditahan jika Habib Rizieq Dipenjara Viral! Umat Islam Jabar Minta Ditahan jika Habib Rizieq Dipenjara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar