Breaking News

Usut Laskar Ditembak Mati, Ustadz Somad: Allah Akan Menolong Komnas HAM


Ustaz Abdul Somad atau Ustaz Somad yakin Allah akan menolong Komnas HAM jika mengusut peristiwa berdarah laskar FPI ditembak mati polisi di Tol Jakarta-Cikampek. Bahkan Ustaz Somad yakin polisi penembak 6 laskar FPI masuk jahanam.

Hal itu dikatakan Ustaz Somad menanggapi 6 laskar FPI ditembak mati polisi di Tol Jakarta-Cikampek.

Ustaz Somad menjelaskan dalam ajaran Islam, jika seseorang membunuh maka dia akan masuk neraka jahanam.

Apalagi yang dibunuh adalah orang islam yang disebut sebagai orang beriman.

“Ajaran Islam mengatakan, siapa yang membunuh satu orang, sama dengan membunuh semua orang. Siapa yang membunuh orang beriman, maka balasannya adalah neraka jahannam,” ujar Ustaz Somad dalam video pernyataannya, Selasa (8/12/2020).

Ustaz Somad menjelaskan membunuh bukan jalan keluar dari masalah.

Ustaz Somad juga menegaskan bahwa dalam kasus ini Komnas HAM harus bertindak adil agar tidak timbul fitnah yang menyesatkan.

“Kepada Komnas HAM, usut tuntas supaya tidak ada fitnah berkepanjangan. Kalau Komnas HAM bertindak, dan diusut tuntas, Insya Allah, Allah menolong dan selesailah masalah,” ujarnya.

Ustaz Somad juga meminta kepada seluruh jemaah agar tidak terprovokasi.

“Kepada seluruh jamaah dan seluruh bangsa Indonesia untuk tidak terprovokasi, cerdas bermedsos, berdoa kepada kepada Allah. Jangan lupa hidup ini sudah ada yang mengatur, tidak ada satupun yang luput dan lepas dari pandangan Allah. Allah tidak tidur dan tidak mengantuk,” pesannya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ustaz Abdul Somad. (Foto: ANTARA/Syifa Yulinnas)
Usut Laskar Ditembak Mati, Ustadz Somad: Allah Akan Menolong Komnas HAM Usut Laskar Ditembak Mati, Ustadz Somad: Allah Akan Menolong Komnas HAM Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar