Breaking News

Tanggapi Keberhasilan Anak dan Mantu Jokowi di Pilkada, Rocky: Tapi Ia Gagal sebagai Kepala Negara


Pengamat politik Rocky Gerung menanggapi perihal perhitungan cepat yang menyatakan anak dan menantu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) memenangkan kursi dalam pilkada 2020.

Dikutip Pikiranrakyat-Tasikmalaya.com dari kanal Youtube Rocky Gerung Official, Rocky Gerung menyatakan selamat atass kemenangan dari keduanya, pada Jumat 11 Desember 2020.

Seperti yang telah diketahui, bahwa putra sulung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Gibran Rakabuming telah menang dari versi hitung cepat di Pilkada Solo.

Bahkan suami dari putri Jokowi sendiri pun telah menang dalam versi perhitungan cepat di Pilkada Medan.

Rocky Gerung menilai bahwa Jokowi berhasil menunjukkan kiprah politik dalam keluarganya kepada publik.

Hanya saja, Rocky Gerung mengatakan bahwa Jokowi berhasil sebagai kepala keluarga bukan sebagai kepala negara.

“Orang menganggap Presiden Jokowi berhasil menjadi kepala keluarga yang baik, yaitu mampu mengurus keluarganya, sehingga kekuasaan bisa diwariskan,” tuturnya.

“Tetapi dia gagal sebagai kepala negara, karena sampai sekarang tidak ada ucapan tentang peristiwa KM 50. Itu kesimpulan saya di hari HAM,” ucapnya menambahkan.

Rocky Gerung mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi serta mendepresiasikannya juga.

“Ya saya apresiasi kemampuan pak Jokowi. Ia sukses untuk mengakumulasi kekuasaan tetapi gagal mendistribusikan keadilan. Jadi itulah musti ada yang diapresiasi dan yang dideprisiasi,” ucapnya lagi.

Dalam tayangan tersebut menuturkan bahwa Presiden RI Joko Widodo telah berhasil membuat rekor baru di Indonesia yang berhasil sukses menjaadikan anak dan juga menantunya menjadi Kepala daerah di salah satu kota penting di Indonesia.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Rocky Gerung/Net
Tanggapi Keberhasilan Anak dan Mantu Jokowi di Pilkada, Rocky: Tapi Ia Gagal sebagai Kepala Negara Tanggapi Keberhasilan Anak dan Mantu Jokowi di Pilkada, Rocky: Tapi Ia Gagal sebagai Kepala Negara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar