Breaking News

Positif Corona, Ustaz Yusuf Mansur Dilarikan ke Rumah Sakit


Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit, Sabtu (12/12). Ia diketahui berada dalam kondisi positif virus corona.  
 
Kabar dibawanya Ustaz Yusuf Mansur ke rumah sakit dibenarkan oleh Indah. Indah ialah asisten anak Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur. 

"Iya tadi sore ustaz dibawa ke RS," kata Indah saat dikonfirmasi, Sabtu (12/12). 

Namun, ia belum mengetahui rumah sakit mana Ustaz Yusuf Mansur dirujuk. Dia pun belum bisa memberikan gambaran sejauh mana kondisi yang bersangkutan. 

Sementara dalam unggahan akun Instagram Gus Miftah, ia meminta doa untuk Ustaz Yusuf Mansur yang sedang dibawa ke rumah sakit. Dalam unggahan yang disertai video itu, tampak Ustaz Yusuf Mansur sedang dipapah oleh seseorang. 

Ustaz Yusuf Mansur memakai jaket, topi dan masker. Dia tampak menuruni tangga secara perlahan dengan dipapah. Tangannya pun dalam kondisi diinfus.  

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur mengumumkan status positif terpapar virus corona melalui akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew pada Kamis (10/12).

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ustaz Yusuf Mansur saat akan dibawa ke rumah sakit. Foto: Instagram/@gusmiftah
Positif Corona, Ustaz Yusuf Mansur Dilarikan ke Rumah Sakit Positif Corona, Ustaz Yusuf Mansur Dilarikan ke Rumah Sakit Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar