Breaking News

Munarman FPI Antek ISIS Beredar, Politisi Demokrat: HOAKS, Negara Terdesak oleh Publik


Di tengah sorotan tewasnya 6 anggota FPI ditembak polisi, muncul hoaks menyebut Sekum FPI Munarman sebagai antek ISIS. Hoaks ini juga menyeret nama politisi Demokrat.

Politisi Demokrat Rachlan Nashidik melalui akun Twitter-nya, Rabu (9/12) menyebut, saat ini sorotan publik sedang terjadi atas penembakan terhadap 6 anggota FPI oleh polisi.

“Saat negara terdesak oleh penelisikan publik, fitnah beginian muncul. Entah siapa yang buat. ISIS, Suriah, Amerika Serikat, dipakai untuk menakut-nakuti,” ungkap Rachlan di akun @RachlanNashidik.

“Padahal tujuannya cuma membuat pandangan kita kabur, agar kekerasan negara mendapat pendukung. Gaya Intel Orba banget,” tegasnya.

Politisi Partai Demokrat, Rachland Nashidik bahkan membandingkan penanganan FPI di era Presiden Jokowi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Di masa SBY, tindakan polisional FPI, yang faktanya kerap dengan kekerasan, dihadapi dengan hukum,” jelasnya.

“Pelakunyan ditangkap, diadili dan dibui setelah dibuktikan bersalah. Bukan dibunuh!,” tegasnya lagi

Di era SBY, Imam Besar FPI Habib Rizieq (HRS) memang pernah ditahan.

Habin Rizieq dianggap orang yang paling bertanggung jawab atas peristiwa penyerangan massa FPI kepada massa Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Keyakinan (AKKBK).

Habib Rizieq kemudian ditetapkan sebagai tersangkap pada 1 Juni 2008 dan kemudian mendapat vonis 1 tahun 6 bulan.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Rachland Nashidik bersama Rocky Gerung. (Twitter) (Foto: pojoksatu.id)
Munarman FPI Antek ISIS Beredar, Politisi Demokrat: HOAKS, Negara Terdesak oleh Publik Munarman FPI Antek ISIS Beredar, Politisi Demokrat: HOAKS, Negara Terdesak oleh Publik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar