Breaking News

Mahfud Disebut Kebanyakan Main Medsos, Faizal Assegaf Minta Kerja Nyata


Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD masih terus menjadi sorotan usai berdebat dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Twitter.
 
Banyak yang menganggap perdebatan antara Mahfud MD dan Ridwan Kamil itu sebagai sesuatu yang memalukan dan tak pantas diumbar ke publik.

Bahkan, Ketua Progres 98 Faizal Assegaf menyebut Mahfud MD 'terlalu sibuk main medsos' sampai-sampai lupa untuk mengurusi kerumunan massa yang semakin banyak. 

Faizal menyoroti munculnya aksi 1812.

Aksi ini digelar di sekitar Patung Kuda Arjuna Wijaya, Jalan Merdeka Barat, DKI Jakarta, menuntut dibebaskannya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Sayangnya, aksi tersebut disebut-sebut tidak mengantongi izin dari pihak kepolisian mengingat situasi pandemi Covid-19 dan hal lainnya.

Menanggapi aksi massa tersebut, Faizal Assegaf mendesak Menkopolhukam Mahfud MD untuk bergerak .

“Menkopolhukam Mahfud MD mesti proaktif untuk membantu publik dan Presiden Jokowi menghentikan aksi massa yang kian membesar,” cuit akun @faizalassegaf pada Jumat, 18 Desember 2020.

Bahkan Faizal Assegaf melemparkan kritik pedas terhadap Mahfud MD. Menurutnya Mahfud MD jangan sibuk main media sosial tapi harus turun ke lapangan menemui elemen-elemen Islam.

“Jangan cuma sibuk main di medsos tanpa kerja nyata turun menemui elemen-elemen Islam untuk mengakhiri kegaduhan,” ucap Faizal Assegaf. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD/Net
Mahfud Disebut Kebanyakan Main Medsos, Faizal Assegaf Minta Kerja Nyata Mahfud Disebut Kebanyakan Main Medsos, Faizal Assegaf Minta Kerja Nyata Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar