Breaking News

Datangi Polda Metro Pagi Ini, HRS: Doakan Saya dari Rumah, Insya Allah Kita Menang


Habib Rizieq (HRS) akan mendatangi Polda Metro Jaya pagi ini, Sabtu (12/12). HRS meminta doa dari umat Islam dari rumah agar pemeriksaan berjalan baik sesuai aturan hukum.

Dalam siaran You Tube Front TV, Sabtu (12/12), Habib Rizieq menyampaikan ke Polda Metro Jaya. Tidak perlu mengerahkan kekuatan secara berlebihan, tak perlu mengerahkan pasukan untuk penjemputan.

Dan tak perlu pengerahan pasukan, nanti ujung-ujungnya mengeluarkan biaya dan tenaga lagi.

“Paling berbahaya, mengundang kerumunan. Nanti ada pihak ketiga sebagai provokator. Itu yang kita takutkan,” jelasnya.

“Saya diantar oleh pengacara saya, memenuhi panggilan atau rencana pemeriksaan Polda Metro Jaya sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

Kepada seluruh umat Islam, HRS meminta tidak usah membuat kerumunan. Jangan sampai mengganggu proses hukum ini.

“Lebih baik banyak banyak berdoa dari rumah. Semoga berjalan dengan baik. Insya Allah, Allah akan memberikan keselataman, kemenangann dan keamanan,” tegasnya.

Menurutnya, HRS sudah membuat komitmen, dengan semua komponen anak bangsa untuk bisa atasi pandemic Covid-19 ini.

“Sekali lagi, saya minta kepada Polda Metro Jaya, tak perlu pengerahan pasukan, tak perlu pengerahan kekuatan berlebihan. Tak usah khawatir, saya pegang komitmen. Insya Allah datangi Polda Metro Jaya bersama pengacara,” tegasnya.

“Sekali lagi pada umat Islam. Cukup doakan dari rumah, saya dan pengacara diberikan kekuatan dan keselamatan dan keamanan,” jelasnya lagi.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Habib Rizieq Shihab (Foto: pojoksatu.id)
Datangi Polda Metro Pagi Ini, HRS: Doakan Saya dari Rumah, Insya Allah Kita Menang Datangi Polda Metro Pagi Ini, HRS: Doakan Saya dari Rumah, Insya Allah Kita Menang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. "Kalau sekadar dialog, anjing pun berdialog dengan, babi pun ber dialog dengan babi. Berapa banyak manusia, tetapi otaknya otak anjing, otak babi. Kenapa saya bilang begitu, karena tidak layak manusia dialog dengan anjing hitam dari Madura" (FadilPembunuh)

    BalasHapus