Breaking News

Beredar Video Amankan 3 Orang Diduga Anggota BIN di Megamendung, Ini Tanggapan FPI


Baru-baru ini tersebar video yang berisikan beberapa anggota Front Pembela Islam (FPI) mengamankan sejumlah orang yang diduga sebagai anggota Badan Intelijen Negara (BIN) yang ditemui di Megamendung, Jawa Barat.
 
Video berdurasi sekitar lima menit tersebut diperoleh secara ekslusif oleh salah satu media lokal terkemuka, dan diunggah pada akun Youtube resmi mereka. 

Dalam video tersebut, sejumlah anggota FPI memeriksa bawaan dari tiga orang yang diduga anggota BIN itu. Ditemukan tanda pengenal yang dituliskan wartawan, kartu anggota BIN hingga drone.

Mengenai hal tersebut, anggota tim bantuan hukum FPI Aziz Yanuar enggan memberikan tanggapannya secara detail. Ia hanya menyebutkan kalau apa yang terlihat di video itu sudah cukup jelas.

"Belum ada tanggapan dan penjelasan sementara karena dari video itu sudah cukup jelas," ucap Aziz, Minggu (20/12/2020).

Dalam video yang diunggah Tempo itu, Aziz pun mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi dua atau tiga hari sebelum peristiwa penembakan keenam anggota FPI di Tol Cikarang pada 7 Desember 2020 lalu.


Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkap Layar Video/Net
Beredar Video Amankan 3 Orang Diduga Anggota BIN di Megamendung, Ini Tanggapan FPI Beredar Video Amankan 3 Orang Diduga Anggota BIN di Megamendung, Ini Tanggapan FPI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar