Breaking News

Aksi 1812 Digelar di Jakarta, di Mana Presiden Jokowi?


Massa aksi 1812 menggelar demonstrasi di depan Istana Negara, Jakarta. Kendati, aparat TNI-Polri terus berupaya membubarkan massa agar tak terjadi kerumunan yang dapat menimbulkan penularan Covid-19. 

Di tengah aksi 1812, di mana Presiden Joko Widodo? Berdasarkan informasi yang diterima pada hari ini, Jokowi memiliki sejumlah kegiatan di Istana Kepresidenan Bogor.

Pada Jumat (18/2/2020) sekira pukul 14.00 WIB, Jokowi memiliki agenda melakukan pemberian Bantuan Modal Kerja (BMK). Kegiatan tersebut dilakukan di halaman depan Istana Bogor.

Kegiatan Jokowi berlanjut pada malam hari sekira pukul 19.00 WIB. Suami Iriana Jokowi itu akan membuka Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 2020.

Jokowi rencananya akan membuka Muktamar IX PPP secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor. Baca Juga: Massa Aksi 1812 Dipukul Mundur, Lalu Lintas Jalan MH Thamrin Lumpuh

Di sisi lain, massa menggelar aksi 1812 menuntut keadilan atas kasus yang menimbah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dan penembakan laskar FPI.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Presiden Joko Widodo/detikcom
Aksi 1812 Digelar di Jakarta, di Mana Presiden Jokowi? Aksi 1812 Digelar di Jakarta, di Mana Presiden Jokowi? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar