Breaking News

Ada Penertiban Atribut, Tim Kuasa Hukum FPI Urung Kembalikan Disertasi Habib Rizieq Ke Keluarga


Tim Kuasa Hukum pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab dibuat terheran-heran dengan banyaknya aparat Kepolisian dan TNI yang melakukan pencopotan atribut FPI di kawasan Petamburan III, Jakarta Pusat.

Pasalnya, penertiban itu membuat Ketua Badan Hukum Front Pembela Islam Sugito Atmo Prawiro bersama Wakil Sekum FPI Azis Yanuar urung menyampaikan disertasi milik Habib Rizieq kepada keluarga.

"Ini disertasi beliau di Universitas Malaya. Karena ada beberapa yang perlu dikoreksi dan kita datang ke sana dan kami mau mengembalikam ini ke Umi (isteri Habib Rizieq). Kalau misalkan nanti ada perbaikan lagi, kita akan ambil lagi dan dibawa ke tahanan di Polda Metro," kata Sugito kepada wartawan di Petamburan, Rabu (30/12).

Tumpukan dokumen disertasi milik Habib Rizieq yang dibawa oleh Sugito itu tampak tulisan Arab di bagian depan.

Diberitakan sebelumnya, jajaran polres Jakarta Pusat bersama personel gabungan TNI menertibkan atribut yang masih berkaitan dengan FPI di jalan Petamburan III, Jakarta Pusat.

Mulai dari spanduk, banner hingga baliho yang berkaitan dengan FPI ditertibkan oleh aparat gabungan.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kuasa Hukum FPI Tak Bisa Masuk ke Kediaman Habib Rizieq (Foto: detikcom)
Ada Penertiban Atribut, Tim Kuasa Hukum FPI Urung Kembalikan Disertasi Habib Rizieq Ke Keluarga Ada Penertiban Atribut, Tim Kuasa Hukum FPI Urung Kembalikan Disertasi Habib Rizieq Ke Keluarga Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar