Breaking News

Tiba Di Petamburan, Habib Rizieq Serukan Umatnya Lakukan Revolusi Akhlak


Setibanya di Petamburan III, Jakarta Pusat, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab (HRS) disambut sukacita oleh para pendukungnya.
 
Dalam orasinya, HRS memulai dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan baik dari keluarga, jamaah, serta umat Islam pada umumnya.

"Alhamdulilah dengan pertolongan Allah, akhirnya pada hari ini kita bisa berkumpul kembali di Tanah Air. Kalau Allah sudah menunjukkan harus pulang maka tidak ada kekuatan yang bisa menghalangi," ujar HRS, Selasa (10/11).

Rizieq Shihab membeberkan, kepulangan ini tidak lain dan tidak bukan hanya ingin berkumpul dan berjuang kembali dengan umat Islam Indonesia.

"Maka itu kepulangan kali ini tidak lain tidak bukan saya serukan umat Islam Indonesia agar sama-sama revolusi akhlak," sambung HRS disambut dengan teriakan takbir dari Jamaah.

Revolusi akhlak yang dimaksud Rizieq Shihab adalah untuk menyelamatkan NKRI dalam rangka menuju Indonesia yang penuh keberkahan dengan berhijrah dari yang semula tidak taat jadi taat.

"Hijrah dari maksiat ke tidak maksiat. Lawan kezaliman. Lawan korupsi. Revolusi akhlak akan membawa dari sifat bohong ke jujur dan dari sifat khianat ke amanah, takbir!" tutup Rizieq Shihab.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab saat tiba di Petamburan/RMOLJakarta
Tiba Di Petamburan, Habib Rizieq Serukan Umatnya Lakukan Revolusi Akhlak Tiba Di Petamburan, Habib Rizieq Serukan Umatnya Lakukan Revolusi Akhlak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar