Breaking News

Tak Takut Siapapun, Sekjen MUI: Sulit Cari Tandingan Habib Rizieq


Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akhirnya pulang ke Indonesia pada Selasa (10/11/2020). Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas menilai Rizieq sebagai sosok yang takkan ada gantinya karena tidak gentar menghadapi siapapun.
 
Rizieq di mata Anwar ialah seorang tokoh yang fenomenal. Bahkan ia dianggap sebagai salah satu tokoh negeri yang paling menonjol.

"Dia mungkin adalah salah satu tokoh di negeri ini, saat ini yang sangat menonjol yang punya pengikut yang banyak, yang sangat loyal kepadanya," kata Anwar dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11/2020).

Menurutnya hal tersebut bisa terjadi karena Habib Rizieq telah menjadi tokoh yang konsisten melakukan dakwahnya. Selain itu, Rizieq juga dinilai tidak pernah takut dengan apapun termasuk terhadap orang-orang yang tidak begitu menyukainya.

"Mungkin sulit sekali bagi kita untuk mencari tandingannya karena untuk itu dia tidak takut menghadapi siapapun juga, meskipun konsekuensinya dia oleh pihak-pihak tertentu dibenci dan dimusuhi tapi dia tampak tidak gentar untuk menghadapi itu semua."

Habib Rizieq Shihab telah tiba di Indonesia setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam perjalanan menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat, ia tampak keluar dari bagian sunroof mobil yang ditumpanginya di Jalan Tol Bandara untuk menyapa ribuan simpatisan yang menyambutnya.

Habib Rizieq terlihat menyapa dengan mengangkat tangan dan berselawat serta mengumandangkan takbir.

"Allah, Allah, Allahuakbar," teriak Habib Rizieq.

Habib Rizieq kemudian satu persatu melayani salaman dengan para pendukungnya yang berjubel.

Habib Rizieq Shihab sudah keluar dari Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11/2020). Habib Rizieq dalam perjalanan ke rumahnya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Habib Rizieq naik mobil Toyota Alphard warna putih. Sejumlah mobil beriringan mengikuti mobil Habib Rizieq.

Mobil yang beriringan mengikuti Habib Rizieq itu ditumpangi para kekabat dan keluarga. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Habib Rizieq Shihab/Net
Tak Takut Siapapun, Sekjen MUI: Sulit Cari Tandingan Habib Rizieq Tak Takut Siapapun, Sekjen MUI: Sulit Cari Tandingan Habib Rizieq Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar