Breaking News

Peringatan dari Mahfud MD untuk Pendukung Habib Rizieq, pakai Kata "Sikat"


Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia dengan membawa misi revolusi akhlak.
 
Atas misi itu, Mahfud pun mengingatkan para pengikut Habib Rizieq Shihab tidak berbuat rusuh dan merusak fasilitas, saat penjemputan tokoh asal Petamburan itu setibanya di Indonesia pada 10 November.

Menurut Mahfud, membuat kerusuhan dan merusak fasilitas saat proses penjemputan, justru menodai revolusi akhlak yang dibawa Rizieq Shihab.

Pemerintah, kata dia, akan menangkap kelompok yang merusuh dan merusak fasilitas saat proses penjemputan Habib Rizieq.

"Habib Rizieq itu mau pulang dengan revolusi akhlak. Nah, kalau membuat kerusakan itu berarti bukan pengikutnya Habib Rizieq, kami sikat, begitu. Kalau dia membuat kerusuhan," kata Mahfud dalam keterangan resmi yang disiarkan akun Youtube Kemenko Polhukam RI, Kamis (5/11).

Selain itu, Mahfud juga meminta pengikut Rizieq Shihab tertib melaksanakan protokol kesehatan saat penjemputan.

Sebab, protokol kesehatan menjadi cara terampuh mencegah penularan Covid-19.

"Pemerintah sekarang dalam kampanye dan sosialisasi protokol kesehatan sebagai vaksin sementara, sebelum datang vaksin yang sesungguhnya. Maka protokol kesehatan supaya dipatuhi agar tidak saling memudaratkan," pungkas Mahfud MD.

Sebelumnya, Habib Rizieq telah mengumumkan bakal pulang ke Indonesia dari Arab Saudi.

Rencananya, Habib Rizieq bersama keluarga akan terbang dari Riyadh, Arab Saudi, pada 9 November 2020.

Nantinya penerbangan dari Riyadh ke Indonesia memakan waktu beberapa jam.

Habib Rizieq memerkirakan pesawat yang ditumpanginya tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada 10 November 2020 pukul 09 pagi.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD/Net
Peringatan dari Mahfud MD untuk Pendukung Habib Rizieq, pakai Kata "Sikat" Peringatan dari Mahfud MD untuk Pendukung Habib Rizieq, pakai Kata "Sikat" Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar