Breaking News

Partai Masyumi Siap Sandingkan UAS dan HRS


Ketua Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Partai Islam Ideologis (BPU-PPII), KH Ahmad Cholil Ridwan mengatakan bahwa partai Masyumi telah mengundang Amien Rais, Ustadz Abdul Somad hingga Habib Rizieq Shihab untuk bergabung.

Terkait hal tersebut, dia mengklaim UAS telah siap menjadi bagian dari partai tersebut sebagai anggota Majelis Syuro. Apabila semua yang direncanakan bisa menjadi kenyataan, maka komunis gaya baru akan pingsan.

Pernyataan tersebut disampaikan Cholil usai deklarasi di acara Tasyakuran Milad ke-75 Masyumi, dilihat melalui konferensi video, Sabtu (7/11/2020).

“Mudah-mudahan UAS akan menjadi anggota Majelis Syuro. Karena beliau sudah bersedia menjadi narasumber di daurah (pelatihan) di Pekanbaru. Dan saya pernah berbisik kepada beliau, ‘ustadz saya mau diriin Partai Masyumi, ustadz jadi anggota majelis syuro ya’, (dijawab) ‘siap’,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari okezone.com (7/11).

 Cholil berharap UAS benar-benar mau bergabung dengan Masyumi. Bahkan ia mendukung jika UAS ingin menduduki posisi Ketua Umum Partai Masyumi.

“Mudah-mudahan Allah menguatkan hidayahnya kepada UAS, bahkan kalau menurut saya, seumpama dia (UAS) mau jadi ketua umum Masyumi, saya setuju,” jelasnya.

Demikian juga, Cholil mengkonfirmasi sudah menghubungi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) HRS beserta ormas Islam lainnya untuk memperkuat keberadaan Partai Masyumi.

Dia meyakini, apabila yang direncanakan bisa berjalan maksimal, Cholil yakin komunis gaya baru akan “pingsan”.

“Kemudian 212 bergabung dengan Masyumi, Habib Rizieq mendukung partai Masyumi ini, Insya Allah tidak akan ada satu kekuatan parpol yang bisa mengalahkan Partai Masyumi di masa yang akan datang. Partai komunis gaya baru akan pingsan kalau mendengar Partai Masyumi bergabung dengan Partai Ummat, didukung PA 212, FPI,” pungkasnya[

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ustadz Abdul Somad (Foto: Okezone)
Partai Masyumi Siap Sandingkan UAS dan HRS Partai Masyumi Siap Sandingkan UAS dan HRS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Saya juga akan mendukung partai ini,jika IB HRS ikut bergabung di dalamnya.

    BalasHapus