Breaking News

Matanya Berkaca-kaca, Habib Rizieq Disambut Simpatisan Saat Tiba di Markas FPI


Sekitar pukul 12.25 Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tiba di kawasan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat pada Selasa (10/11/2020).
 
Habib Rizieq datang dengan menggunakan mobil mewah berwarna putih dan langsung disambut meriah oleh simpatisan.

Ia terlihat bersama dengan seorang pria bersorban dan memakai imamah di kepala dan seorang anak kecil, sembari duduk di atas mobil untuk menyambut jamaahnya yang sejak pagi tadi menunggu kedatangannya.

Habib Rizieq terlihat berkaca-kaca lantaran banyak umat islam yang merindukannya. Bahkan, sejumlah simpatisan menangis setelah menatap wajah Habib Rizieq.

"Habib, Habib," teriak para simpatisan ke Habib Rizieq.

Habib Rizieq terus mengumbar senyuman kepada para simpatisan yang menyambutnya sambil melambaikan tangannya. Sesekali Habib Rizieq mencium seorang anak kecil lelaki di atas mobil yang duduk tepat disebelah kirinya.

"Kami rindu bib, kami rindu," teriak simpatisan.

Sebagai informasi, Habib Rizieq Shihab kembali ke Tanah Air pada Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 09.00 WIB tiba di Bandara Soekatni Hatta.

Antusias massa dengan kepulangan Habib Rizieq pun juga terlihat hingga membanjiri kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Habib Rizieq Shihab/Net
Matanya Berkaca-kaca, Habib Rizieq Disambut Simpatisan Saat Tiba di Markas FPI Matanya Berkaca-kaca, Habib Rizieq Disambut Simpatisan Saat Tiba di Markas FPI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar