Breaking News

Janda Cantik Titi Handayani Dibunuh di Rusunawa, Ternyata Ini Pelakunya


Janda cantik Titi Handayani dibunuh Rusunawa Kasnariansyah, Blok D, No. 20, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan IT I, Palembang, Selasa (10/11).

Janda cantik berusia 36 tahun itu ditemukan tewas bersimbah darah di teras Rusunawa. Ia meninggal akibat mengalami luka tusukan yang cukup parah.

Mayat korban telah dibawa ke ruang Instalasi Forensik RS Bhayangkara Polda Sumatera Selatan (Sumsel) untuk kepentingan penyelidikan.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan saksi-saksi. Hasilnya, polisi menyimpulkan bahwa pelaku pembunuhan janda cantik itu adalah Yanto (25).

Pelaku merupakan tetangga korban. Pelaku telah diamankan Unit Reskrim Polsekta IT I Palembang dibantu warga.

Yanto, pembunuh janda cantik Titi Handayani ditangkap. Foto via sumeks.

Usman (60), tetangga Titi Handayani mengatakan, korban berasal dari Bogor, Jawa Barat. Sementara pelaku Yanto, tinggal persis di seberang rumah korban Blok D No. 4, Lantai 1.

“Sempat denger teriakan minta tolong. Kami langsung ke lantai 1. Saat ditemukan korban sudah bersimbah darah di depan teras,” ucap Yanto.

Menurut Usman, korban sehari-hari baik dan tidak ada masalah. Korban memiliki dua anak, Anak tertua korban berusia 5 tahun, dan anak yang kecil berusia 10 bulan.

“Keduanya anaknya dibawa ke rumah keluarga di Jakabaring,” ungkapnya.
 
Usman menambahkan, selama ini lingkungan Rusunawa Kasnariansyah aman dan nyaman.

“Hubungan keluarga pelaku dan korban akrab dan istri pelaku sering ke rumah korban mengasuh anaknya yang kecil. Biasa baik menyapa, pelaku sempat beli es dengan aku di bawah,” katanya.

Menurut warga, korban dibunuh menggunakan pisau dapur yang diambil dari dalam rumah korban.

“Pisaunya sudah dibawa sama polisi yang datang tadi,” terang Usman.

Warga satu blok dengan korban sama sekali tidak menyangka dengan kejadian ini.

“Korban datang dari Jakarta ke Jakabaring, diajak kakaknya Topik tinggal di sini, kakaknya berangkat kerja sebagai ABK di kapal, berlayar ke Belanda. Sekitar 3 bulan yang lalu,” kata Usman.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Janda cantik Titi Handayani semasa hidup. Foto via sumeks
Janda Cantik Titi Handayani Dibunuh di Rusunawa, Ternyata Ini Pelakunya Janda Cantik Titi Handayani Dibunuh di Rusunawa, Ternyata Ini Pelakunya Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar