Breaking News

Habib Rizieq Yakin Pejabat Negara RI Laporkan Dirinya Buronan ke Arab Saudi


Setelah Habib Rizieq Pulang, dia banyak cerita soal berbagai tuduhan yang dialamatkan ke dirinya. Dia yakin tuduhan itu dilayangkan oleh pejabat negara Indonesia.

Mulai dari cekal sampai tuduhan sebagai orang politik yang bikin onar.

Laporan itu, dinilai Habib Rizieq, tidak akan ditindaklanjuti pemerintah Arab Saudi jika bukan berasal dari orang-orang berkedudukan tinggi.

"Ini laporan-laporan semacam ini saya tidak mau menuduh si A, atau si B, atau si C. Tapi ini ada, ini bukan laporan dari orang biasa. Kalau laporan dari orang biasa, saudara tidak akan dihiraukan pemerintah Saudi. Ini tingkat negara, bukan tingkat RT, tingkat RW. Berarti ini yang memberikan laporan ini tingkat tinggi juga," ujar Habib Rizieq.

Hal itu dikatakan Habib Rizieq dilansir YouTube Front TV, Selasa (10/11/2020).

Habib Rizieq pulang ke Indonesia, Selasa (10/11/2020). Rizieq Shihab disambut meriah oleh pengikutnya yang telah menunggu di depan kediamannya di Jalan Petamburan III hingga memenuhi Jalan KS Tubun.

Rizieq tiba menggunakan mobil dengan atap terbuka dan disambut dengan iring-iringan 'marching band'.

Tak hanya marching band, lantunan sholawat pun didendangkan para pengikut Rizieq Shihab yang telah memadati daerah Petamburan.

Usai tiba di depan Jalan Petamburan III pun Rizieq Shihab tak segera masuk ke kediamannya namun terlebih dahulu memberikan orasi dan berterimakasih kepada para pengikutnya karena telah menunggu kepulangannya dari Arab Saudi.

Ia pun menyebutkan kembalinya ia ke Tanah Air untuk melakukan Revolusi Akhlak. Tak hanya memberikan orasi, Rizieq juga mengajak massa yang menyambutnya untuk melantunkan doa.

Foto: Fakta pernikahan anak Rizieq Shihab. (Youtube Front tv)
Habib Rizieq Yakin Pejabat Negara RI Laporkan Dirinya Buronan ke Arab Saudi Habib Rizieq Yakin Pejabat Negara RI Laporkan Dirinya Buronan ke Arab Saudi Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar