Breaking News

Habib Rizieq Shihab Dijemput Jutaan Umat Tanpa Intruksi Siapa pun


Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, kedatangan pria yang tinggal di Arab Saudi selama 3,5 tahun itu disambut oleh massa yang saat ini memadati Bandara Soekarno-Hatta. Aksi penyambutan itu digadang-gadang bakal memecahkan rekor karena mendatangkan massa terbanyak.

FPI mengklaim Rizieq Shihab merupakan satu-satunya tokoh Indonesia yang disambut jutaan umat. Selain itu, FPI menyebut aksi penjemputan dilakukan tanpa intruksi dari pihak tertentu.

Ormas yang digagas Rizieq ini juga meminta semua penyambut untuk menaati tata tertib di Bandara -termasuk protokol kesehatan Covid-19- dan mewaspadai tindakan provokatif.

“Pertama dalam sejarah Indonesia, satu-satunya tokoh di Indonesia yang dijemput jutaan umat di Bandara (Tanpa Intruksi) siapapun. Beliau @HabibRizieq_ID. Tetap tertib dan waspadai provokasi!,” cuit @DPPFPI_ID, Selasa (10/11).

Seperti diketahui, Rizieq Shihab kembali ke Indonesia hari ini setelah berada di Arab Saudi sejak April 2017. Dia berangkat dari Jeddah menggunakan pesawat pada Senin, 9 November 2020 pukul 19.30 waktu setempat. Pimpinan FPI itu diperkirakan sampai ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 09.00 WIB.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Suasana terkini Bandara Soetta, ribuan orang menyambut kepulangan Habib Rizieq (Twitter)
Habib Rizieq Shihab Dijemput Jutaan Umat Tanpa Intruksi Siapa pun Habib Rizieq Shihab Dijemput Jutaan Umat Tanpa Intruksi Siapa pun Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar