Breaking News

Geger Video Viral Jenazah Diduga Positif Covid-19, Organ Tubuh Penuh Darah


Sebuah video yang diunggah ke media sosial Instagram menggegerkan dunia maya. Pasalnya, video yang diunggah berulang-ulang oleh puluhan akun lainnya.

Salah satu akun yang mengunggah potongan video itu, yakni teluuur. Di dalam unggahannya menunjukkan mayat seseorang dengan wajah penuh darah.

Di sekitar jenazah yang sudah dibungkus sesuai dengan protokol kesehatan tersebut, ada banyak warga yang terdengar menangis.

Mirisnya, berdasarkan penuturan pengunggah, jenazah tersebut sudah hilang bola matanya. Padahal menurutnya, sebelumnya petugas sempat melarang jenazah dibongkar.

"Jenazah pasien yang 'katanya' kena kopit di Probolinggo setelah dibuka ternyata kedua bola matanya sudah tidak ada, darah pun masih bercucuran," tulis pengunggah.

"Petugas sempat melarang untuk melihat jenazah namun pihak keluarga memaksa karena yakin almarhumah tidak punya riwayat kontak dengan pasien kopit," sambungnya lagi.

Sontak unggahan itu mendapatkan beragam komentar dari pengguna internet. Salah satunya magelang_raya yang meminta pihak berwajib mengusut video tersebut. Belakangan ia juga mengunggah sebuah klarifikasi dari pihak terkait.

"Lanjutan postingan sebelum ini yaa , Ini hasil klarifikasinya, saya sudah hubungi yang terkait dengan sigap. Jika ada kekeliruan silahkan info ke keluarganya biar semakin valid terima kasih," tulis Magelang_raya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Viral jenazah diduga covid-19 penuh darah (Teluuur)
Geger Video Viral Jenazah Diduga Positif Covid-19, Organ Tubuh Penuh Darah Geger Video Viral Jenazah Diduga Positif Covid-19, Organ Tubuh Penuh Darah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar