Breaking News

Ditangkap karena Narkoba, Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria atau Wanita?


Millen Cyrus ditangkap polisi dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Saat ini, ia masih menjalani pemeriksaan.

Setelah itu, beragam komentar pun lahir dari netizen. Mereka menanyakan ruangan sel tempat Millen Cyrus diamankan.

"Nanti di sel pria atau wanita ya?" tanya seorang netizen di kolom komentar salah satu unggahan Millen Cyrus.

Hingga saat ini, polisi belum memberikan penjelasan soal hal tersebut. Pihaknya masih memeriksa keponakan Ashanty itu secara intensif.

"Nanti ya, belum. Kami masih pengembangan," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta saat dikonfirmasi, Minggu (22/11/2020).

Sebelumnya, ramai juga kabar Lucinta Luna diamankan polisi karena kasus yang sama. Berikut penjelasan polisi terkait penempatan sel Lucinta Luna.

Millen Cyrus diamankan pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu (20/11) dini hari. Sosok bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini diamankan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi beserta Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri timnya di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Bersama dengan Millen Cyrus, turut diamankan juga seorang pria. Sayangnya, polisi baru memberikan sebatas inisial pria tersebut.

"Ada seorang pria turut diamankan inisial J," kata Ahrie.

Informasi yang beredar, pria ini bernama Jefri. Belum diketahui identitasnya lebih lanjut dan apa hubungannya dengan Millen Cyrus yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa.

AKBP Ahrie menambahkan, dalam penggeledahan di kamar hotel tempat Millen Cyrus menginap, pihaknya mengamankan paket kecil sabu. Selain itu disita pula bong atau alat isap sabu.

"Keduanya sudah dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk kemudian dilakukan penyidikan lebih lanjut. Kami masih lakukan pengembangan," ujarnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Millen Cyrus ditangkap polisi karena narkoba. Foto: Instagram/@millencyrus
Ditangkap karena Narkoba, Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria atau Wanita? Ditangkap karena Narkoba, Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria atau Wanita? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar