Breaking News

Buat Kaget, Haikal Hassan Ungkap Baliho HRS Dicopot TNI Berisi Imbauan Lawan Covid-19


Ustadz Haikal Hassan mengungkap bahwa banyak baliho Habib Rizieq (HRS) yang dicopot TNI berisi imbauan melawan Covid-19. Tidak saja ucapan selamat datang ke Indonesia.

“Ahaa. Untung masih ada jejak digitalnya. Buruan save sebelum dihapus juragan,” ungkap Sekjen HRS Center ini melalui cuitan di Twitter, Sabtu (21/11).

Menurut Haikal Hassan dalam penjelasan video di Twitter yang diunggah dalam cuitan itu, spanduk dan baliho Habib Rizieq (HRS) yang dipasang di berbagai lokasi di Jakarta dan daerah lain, bukan hanya ucapan penyambutan selamat datang.

“Tapi lebih banyak baliho dan spanduk peduli Covid-19, guyub bersama melawan Covid-19, Covid 19 musuh bersama, ingat-ingat selalu tiga M. Semuanya mendukung program pemerintah,” ungkap Haikal Hassan.

Tidak itu saja, menurut Ustadz Haikal Hassan, spanduk dan baliho yang dananya dari kantong pribadi ini juga berisi foto kegiatan penyaluran baju hazmat, penyemprotan desinfekan, pembelian madu.

Kemudian pengamanan persalinan, pemberian vitamin penambah imun tubuh, pembagian sarung tangan untuk medis, pembagian sembako gratis, dan beragam kegiatan lainnya.
 
“Beliau (Habib Rizieq) sebenarnya sangat peduli dengan Covid 19 ini,” tegas Haikal dalam video itu.

Menurut Haikal Hassan, untung mereka masih menyimpan video pemasangan spanduk dan baliho baliho tersebut.

Video spanduk dan baliho ini sebagai jejak digital yang tak terbantahkan, yang masih disimpan oleh Haikal Hassan dan FPI.

“Jejak metal. Jangan sekali kali melupakan jejak digital,” tegas Haikal Hassan.

Seperti diketahui, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman buka-bukaan telah memerintahkan personel TNI mencopot baliho Habib Rizieq Syihab (HRS).

“Ada berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq, itu perintah saya, karena beberapa kali Pol PP menurunkan, dinaikkan lagi. Itu perintah saya,” ujar Mayjen Dudung di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/11).

Mayjen Dudung menegaskan ada aturan yang harus dipatuhi terkait pemasangan baliho. Ia meminta tidak ada pihak yang seenaknya sendiri dan merasa paling benar.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Isi baliho HRS yang dicopot TNI (ist)
Buat Kaget, Haikal Hassan Ungkap Baliho HRS Dicopot TNI Berisi Imbauan Lawan Covid-19 Buat Kaget, Haikal Hassan Ungkap Baliho HRS Dicopot TNI Berisi Imbauan Lawan Covid-19 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar