Breaking News

Arie Untung Terharu dengar Sholawat Menggema di Bandara Soetta Saat Penjemputan Habib Rizieq


Habib Rizieq Syihab pulang ke Indonesia hari ini, Selasa (10/11/2020). Momen itu langsung disambut massa dari Front Pembela Islam (FPI).

Saat ini, massa penjemput Habib Rizieq Syihab berada di Bandara Soekarno Hatta. Mereka berkerumun dengan jumlah yang begitu banyak.

Massa tersebut sudah berkumpul bahkan sejak semalam. Pagi tadi, jumlahnya semakin bahkan dan membuat jalan tol yang menuju ke bandara lumpuh.

Pantauan detikcom di Bandara Soetta, Cengkareng, massa berkerumun di Terminal 3. Mereka mayoritas mengenakan pakaian serba putih.

Massa menanti Habib Rizieq Syihab sambil terus melantunkan sholawat dan doa untuk imam besarnya tersebut.

Informasi itu juga sampai ke Arie Untung. Ia terharu mendengar sholawat yang terus dilantunkan oleh massa di Bandara Soetta.

“Rasulullah kalau denger semua bersalawat atas nama Allah gini gmn ya?” tulisnya sambil menyertakan emoji terharu.

Habib Rizieq Syihab Tinggalkan Bandara

Setibanya di Bandara Soetta, Habib Rizieq langsung disambut oleh petinggi FPI. Habib Rizieq juga disambut sholawat.

Ketum FPI Sobri Lubis mengatakan, setibanya di Indonesia, Habib Rizieq langsung menuju kediamannnya di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Langsung Petamburan. Ke rumah ya. Sesuai schedule,” ujar Sobri.

Habib Rizieq meninggalkan Terminal 3 dengan dikawal sejumlah massa. Habib Rizieq tampak memakai masker medis.

Ada polisi dan tentara terlihat di sekitar Habib Rizieq. Petugas bandara terlihat membuat barikade. Tampak kerumunan orang berebut mengambil foto dan video.

Pantauan di Terminal 3, Bandara Soetta, Selasa (10/11/2020), Habib Rizieq langsung menuju mobil. Mobil yang ditumpanginya meninggalkan Bandara Soetta pukul 09.57 WIB.

Pesawat yang ditumpangi Habib Rizieq dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah mendarat di Soetta pukul 08.37 WIB. Dilihat dari situs Flightradar24, pesawat Saudia SV816 take off pukul 19.40 waktu Jeddah atau 23.40 WIB tadi malam.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Masa Penjemputan Habib Rizieq Shihab/Net
Arie Untung Terharu dengar Sholawat Menggema di Bandara Soetta Saat Penjemputan Habib Rizieq Arie Untung Terharu dengar Sholawat Menggema di Bandara Soetta Saat Penjemputan Habib Rizieq Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar