Breaking News

Baliho Raksasa Sambut Kepulangan Habib Rizieq, "Kami Siap Mengawal Walau Bersimbah Darah dan Nyawa"


Poster dengan kalimat heroik dan penuh pengorbanan muncul jelang habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia awal November 2020 besok. Tulisannya agak mengerikan "bersimbah darah dan nyawa" demi kepulangan Habib Rizieq.
 
Ini bagian dari persiapan yang dilakukan pendukung dan simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam itu. Mereka pemasangan baliho raksasa LPI sambut pulangnya si Imam Besar tersebut.

Kanal Youtube Front TV mengbarakan di beberapa lokasi, simpatisan Habib Rizieq memasang baliho raksasa dengan menyambut kedatangan ulama tersebut. Dalam baliho tertulis sambutan ‘Selamat Datang Imam Besar Umat Islam Indonesia DR Al Habib Muhammad Rizieq Shihab LC MA DPMSS’.

Seruan "Ayo Revolusi Akhlaq" juga ditulis.

Guna menyambut kepulangan Habib Rizieq, Laskar Pembela Islam memasang baliho penyambutan. Sambutan tertulis ole LPI di baliho tersebut.

LPUI DKI Jakarta memasang baliho raksasa itu di Petamburan III Jakarta Pusat, pada Minggu (25/10/2020) kemarin.

"Kami Laskar Pembela Islam seluruh Indonesia siap menjaga dan mengawal Imam Besar kami, walaupun bersimbah darah dan nyawa taruhannya..Allahu Akbar…Allahu Akbar…Allahu Akbar," tulis LPI dalam baliho.

Poster dengan kalimat heroik dan penuh pengorbanan muncul jelang habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia awal November 2020 besok. (Youtube Front TV)

Salah satu yang memasang baliho raksasa yaitu LPI daerah DKI Jakarta.

Pemasangan baliho raksasa diawali dengan apel anggota laskar dan dipimpin oleh Panglima Daerah LPI DKI Jakarta Muhammad Subhan.

Inisiatif LPI DKI Jakarta menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab ini diapresiasi oleh Panglima LPI Nasional ustaz Maman Suryadi.

Alhamdulillah hari ini kita baru saja melaksanakan pemasangan baliho ukuran raksasa yang dimotori Markas Daerah LPI Daerah DKI Jakarta yang dimotori pimpinan Pangda LPI Jakarta, Ustaz Muhammad Subhan. Semoga ini menjadi motivasi dan motivator LPI seluruh Indonesia untuk menyambut kedatangan ahlan wa sahlan Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Shihab, LPI siap jemput, mengawal dan menjaga beliau untuk datang ke Tanah Air ke negeri tercinta Indonesia Raya,” ujar Panglima dikutip dari kanal Youtube Front TV, Senin (26/10/2020).

Kabar kepulangan pimpinan Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Shihab belakangan terus berhembus kencang.

Sebagian pihak mengatakan Habib Rizieq bakal kembali ke Indonesia dalam waktu dekat, namun tak sedikit juga yang beranggapan, dia belum bisa pulang lantaran tersandung masalah hukum di Arab Saudi.

Terkait kepulangan Habib Rizieq yang masih simpang siur, Ketua Media Center Pesaudaraan Alumni 212 atau PA 212, Novel Bamukmin memastikan, sosok yang acap menuai kontroversi itu kemungkinan besar kembali pada akhir bulan ini atau awal bulan depan.

“Insya Allah antara akhir bulan ini atau awal bulan (depan), yaitu bertepatan dengan bulan Maulid Nabi,” ujar Novel.

Source: suara
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Poster dengan kalimat heroik dan penuh pengorbanan muncul jelang habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia awal November 2020 besok. (Youtube Front TV)
Baliho Raksasa Sambut Kepulangan Habib Rizieq, "Kami Siap Mengawal Walau Bersimbah Darah dan Nyawa" Baliho Raksasa Sambut Kepulangan Habib Rizieq, "Kami Siap Mengawal Walau Bersimbah Darah dan Nyawa" Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar