Breaking News

Viral! Pria ini Punya Jempol Unik, Bisa Memanjang Hingga 14 cm


Seorang pria sedang viral belakangan ini lantaran memiliki jari jempol yang unik dan bisa memanjang hingga hampir 14 cm.

Pria tersebut bernama Jacob Pina asal Massachusetts, Amerika Serikat yang kini berusia 21 tahun. Pina mulai dikenal dan viral karena video pribadinya yang ia unggah di TikTok.

Dalam akun TikTok pribadinya @jwpina, ia kerap memamerkan ibu jari kanannya yang dapat memanjang hingga ukuran 13,97 cm dari semula hanya 5 cm saja.

Jempol unik milik Jacob Pina ini tentu membuat heboh warganet karena jempol tersebut memiliki panjang yang tidak biasa.

Mengutip news.com.au pada 9 September 2020, Pina mulai menyadari bahwa ia bisa memanjangkan jempolnya hingga hampir 14 cm itu ketika memasuki usia remaja.

“Aku hanya perlu menggeser sendi di jempolku, memaksanya keluar dari rongga, dan membuatnya tampak lebih panjang,” kata Jacob Pina kepada Buzzfeed.

“Dokter mengatakan bahwa kondisi ini sebenarnya tidak normal, namun ia tidak bisa menemukan kondisi medis yang tepat untuk menggambarkan jempolku,” imbuh Pina.

Jacob Pina sendiri memiliki ukuran jari yang lumayan panjang ketimbang orang lain. Namun, ketika ia memanjangkan jempolnya, orang lain bisa kaget dibuatnya.

“Tanganku ini memang aneh. Ini tidak normal. Semua jariku panjang, jadi ketika aku meregangkan jari itu terlihat normal. Tapi, ketika aku mengangkat jempol, itu baru terlihat gila,” jelas Jacob Pina kepada laman Boston.com.

Pina juga menambahkan, ketika ia mengulurkan ibu jarinya menjadi sangat panjang, ia tidak merasakan sakit sedikit pun, walaupun terdengar seperti suara ‘retakan’ ketika ia memanjangkannya.

Keunikan dari jempolnya ini kemudian dimanfaatkan Jacob Pina untuk membuat konten kreatif di TikTok.

“Ketika aku mengunggah video pertamaku di TikTok, aku tidak tahu bahwa aku akan mendapatkan perhatian sebanyak ini. Orang-orang memiliki reaksi yang beragam, seperti jijik, ketakutan, atau penasaran,” tutur Pina.

Kini, akun TikTok miliknya sudah sangat populer berkat jempol unik miliknya itu. Saat ini Pina bahkan memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut dan video-videonya telah mendapat likes lebih dari 26,3 juta.


Partner Sindikasi Konten: hops
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Perbandingan jempol Jacob Pina dengan jempol normal. Foto: TikTok @jwpina
Viral! Pria ini Punya Jempol Unik, Bisa Memanjang Hingga 14 cm Viral! Pria ini Punya Jempol Unik, Bisa Memanjang Hingga 14 cm Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar