Breaking News

Ngomong soal Nabi Adam & Iblis, Denny Siregar Tak Berkutik Dapat Jawaban Telak dari Tengku Zulkarnain


Pegiat Media sosial, Denny Siregar menyindir kelompok tertentu yang merasa diri paling beriman. Denny Siregar menyamakan kelompok tersebut dengan Iblis.
 
Menurut dia, Iblis dikutuk oleh Allah ta’ala karena bukan maksiat. Tetapi Iblis merasa diri paling beriman dari pada Nabi Adam.

“Banyak orang yang tidak sadar, bahwa iblis tidak dikutuk karena ia melakukan maksiat. Justru karena ia merasa paling beriman.” Tulis Denny Siregar.

Pernyataan Denny tersebut mendapat jawaban telak oleh Wasekjen MUI, Ustad Tengku Zulkarnain. Menurut Tengku Zul, iblis bukan merasa diri paling beriman, tetapi iblis menolak perintah Allah ta’ala untuk bersujud ke Nabi Adam. Sebab iblis merasa paling mulia dari Nabi Adam.

Menolak perintah Allah untuk bersujud kepada Nabi Adam, merupakan bentuk kemaksiatan Iblis kepada Allah hingga dia dikutuk.

“Hehe, Iblis MENOLAK sujud kepada Nabi Adam untuk menghormati beliau adalah MAKSIAT mas. Melawan perintah Allah kok bukan MAKSIAT.” Jawab Tengku Zul. 

Partner Sindikasi Konten: gelora
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Wasekjen MUI, Ustad Tengku Zulkarnain dan Denny Siregar/Net
Ngomong soal Nabi Adam & Iblis, Denny Siregar Tak Berkutik Dapat Jawaban Telak dari Tengku Zulkarnain  Ngomong soal Nabi Adam & Iblis, Denny Siregar Tak Berkutik Dapat Jawaban Telak dari Tengku Zulkarnain Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar