Breaking News

Lukisan Kaligrafi UAS dan Ustaz Derry Sulaiman Laku Dijual Rp 110 Juta, Disumbangkan untuk Palestina


Ustadz Abdul Somad melukiskan kaligrafi berkolaborasi dengan Ustadz Derry Sulaiman pada Selasa (1/9/2020) di Jogjakarta.

Dikutip Wartakotalive.com dari akun instagram @ustadzabdulsomad official, lukisan itu dibuat mendadak di atas panggung oleh Ustadz Abdul Somad, lalu diteruskan dengan Ustadz Derry Sulaiman.

Kaligrafi itu ditulis dengan cat warna putih untuk tulisan bismillah dan untuk lafadz Ar Rahman dilukiskan dengan cat warna merah.

Sesekali terdengar takbir dari para peserta pengajian yang melihat secara langsung pembuatan lukisan kaligrafi itu. 

Kemudian lukisan tersebut dilelang dan laku terjual Rp 110 juta.

Dan hasil penjualan kaligrafi itu disumbangkan untuk Muslim di Palestina.

Acara itu diselenggarakan oleh Muslim United, salah satu tujuannya melakukan donasi terbuka Nganeni atau Ngaji Nginspirasi Mbangoen Negeri.

Acara yang diselenggarakan pada 1-2 September 2020 di Jogjakarta tersebut selain berisi pengajian bersama, launching buku juga ada lelang Kaligrafi.

Tampak banyak ustaz dan dai kondang datang, Ustadz Salim A.Fillah, Ustadz Das'ad Latif, para artis hijrah Musawarah ada juga Arie Untung, para pekerja seni di Nussa.

Untuk mengikuti acara itu para peserta hanya cukup membayar Rp 50.000 untuk nantinya disumbangkan juga. 

Partner Sindikasi Konten: tribunnews
Diterbitkan: oposisicerdas.com
Editor: Windha Pramitasari
Foto: Ustadz Abdul Somad dan Ustaz Derry Sulaiman melukis kaligrafi bersama 
Lukisan Kaligrafi UAS dan Ustaz Derry Sulaiman Laku Dijual Rp 110 Juta, Disumbangkan untuk Palestina Lukisan Kaligrafi UAS dan Ustaz Derry Sulaiman Laku Dijual Rp 110 Juta, Disumbangkan untuk Palestina Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar