Breaking News

Imbauan Habib Rizieq Shihab di Tengah Tingginya Kasus Covid-19 di Indonesia


Seluruh masyarakat diimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam meminimalisir angka pasien Covid-19 di Indonesia yang masih meningkat.

Demikian imbauan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab dari Kota Mekkah, Arab Saudi melalui pengacaranya, Damai Hari Lubis.

"Harap sahabat di Indonesia lebih hati-hati. Kurva covid di Jakarta semakin tinggi. Depok sudah berlakukan jam malam. Di berbagai pesantren banyak santri kena Covid dan juga banyak kiai dan dokter wafat akibat Covid. Jaga diri dan keluarga serta jamaah," pesan Habib Rizieq yang disampaikan Damai Hari Lubis kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (1/9).

Habib Rizieq pun kembali mengingatkan masyarakat Indonesia untuk tidak keluar rumah jika tidak dalam keadaan darurat untuk mempercepat menghentikan penyebaran virus corona.

"Andai pun harus keluar karena darurat, maka jaga protokol medis. Ikhtiar dan tawakal. Semoga selamat," jelasnya.

Kasus Covid-19 per 1 September 2020 ini mencapai 177.571 orang dinyatakan positif dengan penambahan sebanyak 2.775 orang. Angka kematian pun juga cukup mengkhawatirkan, yakni sebanyak 7.505 sejak kasus Covid-19 diumumkan pertama kali di Indonesia pada awal Maret 2020.

Partner Sindikasi Konten: rmol
Diterbikan: oposisicerdas.com
Editor: Cici Farida
Foto: Habib Rizieq Shihab/Net
Imbauan Habib Rizieq Shihab di Tengah Tingginya Kasus Covid-19 di Indonesia Imbauan Habib Rizieq Shihab di Tengah Tingginya Kasus Covid-19 di Indonesia Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar