Breaking News

About Us



OposisiCerdas.com adalah media berita online alternatif, independen dan teraktual. Semua informasi yang dimuat di OposisiCerdas.com sebagian besar dikutip dari media-media nasional serta media-media berskala lokal dan independen lainnya yang berupa fakta dan opini/kolom jurnal.

OposisiCerdas.com berusaha mengedepankan konten-konten yang bersifat kritis dan berimbang terhadap peristiwa di tanah air. Konten tersebut dapat menjadi perbandingan dan penyeimbang informasi media arus utama.

OposisiCerdas.com membangun kesadaran politik, memperjuangkan penegakan hukum, keadilan sosial ekonomi, kemandirian bangsa dan keutuhan kehidupan bernegara. Serta menjunjung tinggi terhadap nilai-nilai ke-bhinneka-an dan kritis terhadap perilaku yang merusak nilai-nilai ke-bhinneka-an.

OposisiCerdas.com memberikan klarifikasi/ralat terhadap informasi yang kemudian diketahui tidak valid/hoax/berita palsu. Dan juga berhak melakukan penyuntingan/penghapusan terhadap tulisan yang sudah dipublikasikan sesuai perkembangan fakta dan data informasi terkini.

Setiap berita yang dimuat di OposisiCerdas.com selalu dilampirkan link hidup di bagian akhir artikel.

Kritik, saran dan klarifikasi/ralat berita bisa dikirim ke alamat email :
oposisicerdas@yahoo.com atau oposisicerdasnews@gmail.com
About Us About Us Reviewed by Admin on Rating: 5

1 komentar:

  1. Semoga tetap menjadi media oposisi yg cerdas, independent dan istiqomah....

    BalasHapus