Breaking News

Yunita Indriyani Selingkuh dengan Pengacara tapi Tak Mau Disebut Pelakor


Perselingkuhan yang dilakukan Pengacara aktif Abdul Lukman Hakim dan Yunita Indriyani tengah viral.

Beredar di media sosial X viral video penggerebekan di acara hajatan di rumah Yunita.

Yang membuat lebih ironis dalam video di hajatan rumah Yunita turut serta keluarga Abdul Lukman Hakim berada disana, membuat anak Lukman semakin sakit hati.

Dalam video yang beredar pasalnya anak dan istri sah dari Lukman membongkar perselingkuhan Abdul Lukman Hakim dan Yunita.

Mirisnya karena viral banyak netizen yang mengomentari di pesan Direct Message (DM) Instagram Yunita Indriyani yaitu @tha_indriyani.

Seperti dikutip Kilat.com di Akun X milik @dhemit_is_back ada netizen yang sengaja menyuruh tobat atas kelakuannya menjadi selingkuhan.

Dalam unggahan itu menunjukkan seorang netizen DM di akun Yunita menuliskan untuk dia segera tobat karena menjadi perebut suami orang (pelakor), namun siapa sangka dibalas oleh Yunita bak tahu malu.

Yunita membalas DM netizen dengan kata-kata jika dia bukanlah pelakor dengan bukti hingga sekarang istri pertama tidak diceraikan, ia hanya ingin hidup ber-3 ( Yunita, Abdul Lukman, dan Istri Sah ).

Ada juga netizen yang dengan lantang mengatakan pelakor dalam DM Instagram juga dijawab oleh seorang Yunita, jika dia bukanlah seorang pelakor melainkan saling sayang.

Netizen dibikin geram oleh pernyataan Yunita karena dianggap tak memiliki perasaan dan tak merasa bersalah sama sekali sebagai sesama perempuan.

"Lah kalau istri pertama gak setuju gimana? Wkwk maksa amat masuk kehidupan orang sampai bilang bukan pelakor," tulis @vwatic.

"Dengan bangganya degradasikan moral dirinya sendiri ke publik. Herann…," tulis @Generasiosing.

Anak dari Abdul Lukman juga terancam dilaporkan oleh ayahnya dengan UU ITE karena merekam dan menyebar luaskan video saat penggerebekan di hajatan.

Untuk diketahui, Yuanita Indriyani adalah perempuan dengan profesi Caddy Golf dan Abdul Lukman Hakim adalah seorang pengacara aktif.

Inilah berita perselingkuhan yang menjadikan anak dan istri sebagai korbannya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Perselingkuhan Abdul Lukman Hakim dan Yunita Indriyani yang viral di sosial media. (Kolase Twitter/ @cingreborn)
Yunita Indriyani Selingkuh dengan Pengacara tapi Tak Mau Disebut Pelakor Yunita Indriyani Selingkuh dengan Pengacara tapi Tak Mau Disebut Pelakor Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar