Breaking News

Viral! Video Bukti Perselingkuhan Sang Ayah yang Dilihat Hampir 500 Ribu Kali


Jagat maya dihebohkan dengan unggahan dari akun X @sosoo9z yang membagikan kisah perselingkuhan ayahnya.

Dalam unggahan viral tersebut, ia merekam dengan jelas bagaimana ia dan ibunya mengonfrontasi ayahnya di rumah selingkuhannya yang tengah mengadakan hajatan untuk anaknya.

Unggahan ini tidak hanya berupa satu cuitan, melainkan sebuah thread panjang mengenai perselingkuhan yang menyedot perhatian banyak netizen.

Tidak berhenti di situ, @sosoo9z juga mengungkap identitas ayahnya yang merupakan seorang advokat bernama Abdul Lukman Hakim, serta selingkuhannya yang bernama Yunita Indriyani.

"Papaku abdul lukman hakim, advokat. selingkuhannya yunita indriyani. tiktok: @/yunitaindriyani07. kalo papaku gak punya sosmed guys," lanjutnya.

"Semalem aku dan mamaku ngelabrak papaku di rumah selingkuhannya (hajatan anaknya). Dan ternyata nemuin keluarga papaku yg dulu support kami wkwkwk. gak habis pikir kalo semunafik itu," tulis @sosoo9z dalam cuitannya.

Menurut @sosoo9z, video konfrontasi tersebut sebenarnya telah diunggah di TikTok dan sempat mendapatkan 8.000 views sebelum akhirnya dihapus oleh platform karena melanggar pedoman komunitas.

"Tadi aku udah post di tiktok, 8k views tapi pelanggaran komunitas," ungkapnya.

Lebih mengejutkan lagi, @sosoo9z mengklaim bahwa ibunya sering sakit selama hampir 10 tahun dan menduga bahwa selingkuhan ayahnya menggunakan ilmu hitam.

"Selama hampir 10 tahun, mamaku terus sakit dan ternyata itu selingkuhan papaku main dukun. percaya ga percaya tapi nyata," tulisnya.

Dalam thread tersebut, @sosoo9z juga menyatakan niatnya untuk melaporkan kasus ini ke pihak berwenang dalam waktu dekat.

"Aku sama sekali gamau nutupin. tapi dalam waktu dekat ini bakal aku laporin ke PER4D1. temen”, minta bantuan doain kami yaa ????????," pintanya kepada para pengikutnya.

Thread ini tidak hanya mendapatkan banyak perhatian, tetapi juga dukungan dari netizen yang merasa simpatik dengan situasi yang dialami oleh @sosoo9z dan ibunya.

Banyak yang memberikan dukungan moral dan doa agar mereka bisa melewati masa sulit ini. "Ikut prihatin sekali, kak. Kamu berhak marah. Kamu hebat berada disamping ibumu," tulis @aitne***.

Namun, dukungan bukan satu-satunya respons yang diterima oleh @sosoo9z.

Beberapa netizen juga berbagi pengalaman pribadi mereka yang mirip dengan apa yang dialami oleh @sosoo9z. "wkwkwkw sama bgt sama kluarga papa," tulis @roora*** yang juga menceritakan kejadian serupa dalam keluarganya.

Dalam perkembangan terbaru, @sosoo9z mengabarkan bahwa ayahnya mengancam ibunya setelah konfrontasi tersebut.

"UPDATE: papaku ancem mamaku. ya ginilah biasanya. selalu diancem," tulisnya, menambahkan bahwa ibunya saat ini sedang dalam proses pemulihan mental dan fisik.

Unggahan ini juga memperlihatkan bagaimana keluarga besar yang seharusnya mendukung, malah memilih untuk bersembunyi ketika @sosoo9z dan ibunya datang mengonfrontasi.

"Mereka tau kesalahan mereka. makanya pas aku dateng, mereka kabur ke ruang belakang (dapur dan sawah)," ujarnya.

Tidak hanya itu, @sosoo9z juga mengungkapkan bahwa selingkuhan ayahnya adalah seorang janda yang ditemui di diskotik.

"Dia ditemuin papaku di diskotik pas udah janda. bukan pelakor katanya??" tambahnya dengan nada sarkastis.

Dukungan terus mengalir dari netizen yang menyatakan rasa simpati dan dukungan moral mereka.

"Kak kamu keren banget!!! Walaupun aku gak kuat denger kamu teriak teriak, pecah karna emosi gitu tapi gak semua orang seberani kamu," tulis @roses***.

Situasi ini memperlihatkan betapa kompleks dan menyakitkannya masalah perselingkuhan dalam keluarga, terlebih lagi ketika melibatkan keluarga besar yang tidak mendukung.

"Sekeluarga aib semua kelakuannya najis menjijikan wkwkw Real dilahirkan sebagai sampah ????," tulis @Eunwoo*** yang mengungkapkan rasa muaknya.

Netizen berharap agar @sosoo9z dan ibunya mendapatkan keadilan yang mereka cari dan bisa pulih dari pengalaman traumatis ini.

Semoga mereka mendapatkan kekuatan untuk melalui masa sulit ini. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kasus perselingkuhan yang tengah jadi viral. (Kolase Twitter/ @sosoo9z)
Viral! Video Bukti Perselingkuhan Sang Ayah yang Dilihat Hampir 500 Ribu Kali Viral! Video Bukti Perselingkuhan Sang Ayah yang Dilihat Hampir 500 Ribu Kali Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar