Breaking News

Viral Selebgram Aceh Ngamuk di Bandara Kualanamu! Gagal Terbang ke Thailand Gegara Paspor Lecet?


Viral seorang selebgram Aceh ngamuk ke salah satu petugas counter check in Air Asia di Bandara Kualanamu, Sumatera Urara gegara gagal terbang ke Thailand.

Kejadian yang viral pada Sabtu 29 Juni 2024 ini menjadi sorotan warganet karena sang selebgram kesal harus membeli tiket baru untuk keberangkatan.

Pada saat itu, selebgram Cut Melisa akan terbang ke Bangkok, Thailand dan dijadwalkan berangkat pukul 15.00 WIB.

Dan dirinya mengaku sudah tiba di bandara pada pukul 13.00 WIB. Namun, saat hendak check in, Cut Melisa dinyatakan tidak bisa terbang karena ujung paspor terlipat.

Lantas, Cut Melisa berusaha mencari cara agar bisa terbang dan meminta vantuan kepada petugas protokol bandara.

Akan tetapi hasilnya tetap gagal padahal suaminya sudah bisa masuk.

Cut Melisa mengaku sudah mondar mandir 2 jam mencari bantuan untuk bisa terbang, namun dia tetap tidak bisa.

"Sudah dua jam dari jam 1 siang sampai 3 sore saya bolak-balik meminta bantuan agar bisa terbang tapi tetap dibilang tidak bisa," ucap Cut Melisa, dikutip dari Instagram Story miliknya pada Minggu, 30 Juni 2024.

Setelah dia menemui tempat imigrasi di bawah, dia dinyatakan bisa terbang. Namun, saat kembali ke counter check in petugas bernama Dea mengatakan pesawat sudah berangkat.

"Sudah sempat discan ke bawah, lari aku dari tempat check in di bawah dari masuk bandara, aku lari nyamperin dia 'mbak ini saya sudah cek bisa terbang tidak apa-apa', itu memang sudah dari jam 1 sampai jam 3, kalian bayangkan, dan setelah aku lari samperin dia 'mbak ini bisa terbang loh mbak' dengan tanpa bersalahnya dia bilang pesawatnya sudah terbang," tuturnya menambahkan.

Karena kesal dengan petugas counter check in Air Asia, Cut Melisa pun memutuskan untuk memvideokan tampang dari Dea sehingga kini menjadi viral di media sosial.

Cut Melisa merasa kesal, padahal petugas imigrasi pun tidak mempermasalahkan paspornya yang sedikit lecak itu.

"Jadi ibu-ibu semuanya, saya dipersulit enggak bisa terbang oleh perempuan ini yang namanya Dea, dia memperlambat tiket saya sampai saya ketinggalan pesawat, padahal di imigrasi boleh terbang, ini dia namanya Dea," tegas Cut Melisa.

"Kau terima kasih ya telah mempersulit saya, ingat ya balasan Allah lebih pedih, kau tengok aja ganjarannya ya! Kau telah mempersulit saya terbang hari ini ya, kau lihat kau masuk berita," ujarnya.

Akhirnya karena tidak mau memperdebatkan lagi, Cut Melisa memutuskan untuk membeli tiket baru dan akhirnya bisa terbang ke Bangkok.

"Terima kasih ya mbak sudah bikin saya enggak bisa terbang, saya rugi tiket, tiket aku dan suami aku, hotel. PP Bandara Kualanamu-Medan berapa ongkosnya Rp600 ribu. Hotel Rp500 ribu," ucap Cut Melisa.

Cut Melisa juga mengatakan tiket ke Bangkok mahal dan dia disebut bikin rusuh. (*)

Sumber: kilat
Foto: Viral Selebgram Aceh Ngamuk di Bandara Kualanamu! Gagal Terbang ke Thailand Gegara Paspor Lecet?
Viral Selebgram Aceh Ngamuk di Bandara Kualanamu! Gagal Terbang ke Thailand Gegara Paspor Lecet? Viral Selebgram Aceh Ngamuk di Bandara Kualanamu! Gagal Terbang ke Thailand Gegara Paspor Lecet? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar