Breaking News

Viral! Abdul Lukman Hakim Pengacara Aktif Dilabrak Istri Sah dan Anak Saat Nikah Siri, Berujung Aksi Lapor UU ITE


Muncul video viral seorang ibu dan anak melabrak acara pernikahan siri ayahnya bernama Abdul Lukman Hakim hingga berakhir aksi lapor UU ITE.

Dalam sebuah postingan viral dari akun X @sosoo9z pada, Kamis 4 Juli 2024 terlihat beberapa video pertengkaran keluarga karena selingkuhan.

Kata sang anak, ayahnya Abdul Lukman Hakim merupakan seorang pengacara aktif yang diam-diam berselingkuh dan nikah siri.

Alhasil, anak sah tersebut melabrak ayahnya di acara hajatan dan membuat keributan.

Pada rekaman video, Ibu dan anak tersebut berteriak dan memaki Abdul Lukman Hakim yang ketahuan selingkuh.

Akun X @sosoo9z juga mengungkapkan bahwa ayahnya, Abdul Lukman Hakim berselingkuh dengan wanita bernama Yunita Indriyani.

Saat proses pelabrakan tersebut, ibu dan anak itu langsung dihadang oleh keluarga Yunita Indriyani hingga mendapat luka-luka.

Akibat dugaan perselingkuhan yang dilakukan ayahnya dan Yunita Indriyani, @sosoo9z mengaku bahwa sang ibu sering ke rumah sakit karena sakit fisik dan mental.

Akun X @sosoo9z juga sempat membeberkan sejumlah bukti mengenai perselingkuhan ayahnya dengan Yunita Indriyani.

Diantara bukti itu berupa foto, teror foto nudes dan suara telepon keluarga pihak selingkuhan.

"Dari awal aku berusaha simpan bukti² dari Twitter, teror foto nudes, suara telpon dia dan keluarga selingkuhan (ibu-ayahnya) ngatain mamaku lah," terang Akun X @sosoo9z.

Dari pengakuan sang ibu, ternyata anaknya sempat melakukan percobaan bunuh diri akibat teror foto dari selingkuhan suaminya.

"Ini (anak saya) dua kali mau bunuh diri, gara² siapa, gara² Nita ngirim foto telanjang mereka ke dia (anak saya)," kata wanita yang menjadi korban perselingkuhan suaminya.

Kata akun X @sosoo9z, penikahan siri ayahnya itu tidak sesuai dengan hukum syariat Islam dan hukum perkawinan negara karena masih terikat pernikahan dan nikah secara sembunyi-sembunyi.

Buntut perkara bongkar perselingkuhan itu, anak dari Abdul Lukman Hakim mendapat ancaman berupa pelaporan UU ITE. (*)

Sumber: kilat
Foto: Perselingkuhan viral pengacara Abdul Hakim dilabrak istri dan anak (Kolase Twitter/ @dhemit_is_back)
Viral! Abdul Lukman Hakim Pengacara Aktif Dilabrak Istri Sah dan Anak Saat Nikah Siri, Berujung Aksi Lapor UU ITE Viral! Abdul Lukman Hakim Pengacara Aktif Dilabrak Istri Sah dan Anak Saat Nikah Siri, Berujung Aksi Lapor UU ITE Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar