Breaking News

Timothy Ronald Kini Dituding Scam hingga Kekayaannya Dipertanyakan! Netizen: Triliunan Kok Masih Buka Kelas


Isu soal penangkapan Timothy Ronald kini kian nyaring hingga mengundang beragam komentar soal sosok raja crypto ini.

Meski kebenarannya belum jelas, namun banyak orang telah berbondong-bondong menggoreng nama Timothy Ronald di sosial media.

Ini memang bukan kali pertama Timothy Ronald mendapat hujatan, sebelum ini, dirinya memang kerap mendapat narasi bernada serupa.

Bahkan kini di tengah isu penangkapannya ini, Timothy Ronald sampai dicap sebagai sekuel dari kasus Indra Kenz.

Sebab pada tahun 2022, Sosok Indra Kenz terpaksa harus mensudahi masa kejayaannya sebagai salah satu trader yang paling popular kala itu.

Muncul beragam bernyataan menyenai kebenaran kasus sosok Timothy Ronald yang kadung dihujat berjamaah oleh netizen ini.

Namun, hingga kini belum diketahui delik apa yang mendasari penangkapan sosok Timothy Ronald ini.

Satu minggu sebelum berita ini merebak di sosial media, Roy Shakti sebagai pelakon bisnis serupa memberikan testimoninya terkait sosok Timothy Ronald.

Dalam kontennya tersebut, Roy secara menyeluruh menyampaikan pendapatnya mengenai kemungkinan Timothy Ronald akan menyusul Indra Kenz.

Dirinya berpendapat dan yakin bahwa Timothy Ronald tidak akan terjerembab pada skandal serupa karena yang dijual adalah kelas.

Akan tetapi nampaknya suara dari Roy ini tidak sejalan dengan banyak orang yang menghiasi kolom komentarnya.

Salah satu pengguna bahkan secara tersirat menyebut bahwa Timothy Ronald dengan kelas Akademi Crypto miliknya adalah scam.

"Scam penipuan pamer omong gede, sok pamer janji-janji sorgawi, iming-iming dan ortunya sudah kaya raya," ucap @WELIEWECHEATWESTEAL-el8ze, dikutip dari kanal Youtube Roy Shakti pada hari Rabu, 3 Juli 2024.

Sementara itu, akun lainnya mempertanyakan kekayaan berlimpang yang kini Timothy Ronald klaim telah ia miliki dari kerja kerasnya.

"Namanya buka kelas berbayar itu pasti tempatnya cari uang, uang trilyunan kok masih buka kelas? Punya nalar kah?" tulis @portallity21cambalangkas29.

Terdapat pula satu akun yang secara gamblang menuliskan saran bahwa perlu dilakukan pemeriksaan atas kekayaan Timothy Ronald.

"PPATK cek keuangan Timothy tersebut, ini diduga aviliator eperti Indra Kenz dulu. Polri harus check and recheck sebelum ada korban banyak seperti kasus Indra Kenz," ungkap @rickysubagio4321.

Selain komentar tersebut, beberapa akun juga membei testimoni buruk mengenai kelas Akademi Crypto yang dibuka Timothy Ronald dengan tarif Rp17 juta per orang itu. (*)

Sumber: kilat
Foto: Timothy Ronald (X @timothyronald22)
Timothy Ronald Kini Dituding Scam hingga Kekayaannya Dipertanyakan! Netizen: Triliunan Kok Masih Buka Kelas Timothy Ronald Kini Dituding Scam hingga Kekayaannya Dipertanyakan! Netizen: Triliunan Kok Masih Buka Kelas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar