Breaking News

Tak Cuma Soal Celana Dalam, Hasyim Asy'ari Ternyata Paksa CAT Lakukan Perbuatan Terlarang Hingga Janjikan Menikahi


Tak cuma chat soal celana dalam, Hasyim Asy'ari ternyata juga memaksa Anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Den Hag, Belanda berinisial CAT melakukan hubungan terlarang.

Hasyim Asy'ari memaksa CAT melakukan perbuatan terlarang saat bimbingan teknis (bimtek) PPLN di Den Haag, Belanda pada 2 sampai 7 Oktober 2023.

Pemaksaan oleh Hasyim Asy'ari tersebut terungkap dalam persindangan yang dilakukan oleh Dewan Kehormata Penyelenggara Pemilu (DKPP).

Ketua DKPP Heddy Lugito menjelaskan Hasyim Asy'ari saat itu hadir diacara Bimtek pada 3 Oktober 2023 dan menginap di Hotel Van der Valk, Amsterdam, Belanda.

"Pada malam hari tanggal 3 Oktober 2023, Pengadu dihubungi Teradu untuk datang ke kamar hotelnya. Pengadu kemudian datang ke kamar Teradu dan berbincang-bincang di ruang tamu kamar Teradu," kata Heddy Lugito dilihat kilat.com dalam surat keputusan DKPP Nomor 90-PKE-DKPP/V/2024, Kamis 4 Juli 2024.

Dalam perbincangan tersebut, lanjut Heddy Lugito Hasyim merayu dan membujuk CAT untuk melakukan perbuatan terlarang.

"Pada awalnya, Pengadu terus menolak, namun Teradu tetap memaksa Pengadu untuk melakukan hubungan badan. Pada akhirnya hubungan badan itu terjadi," kata Heddy.

Setelah kejadian itu, Heddy mengatakan seminggu kemudian CAT mengalami gangguan kesehatan fisik dan memutuskan untuk cek kesehatan pada 18 Oktober 2023.

"Hasil konsultasi dengan dokter menganjurkan agar dilakukan pemeriksaan lanjutan bersama antara Pengadu dan Teradu," kata Heddy.

Mendapat rekomendasi dokter, CAT lanjut Heddy kemudian menghubungi Hasyim pada 31 Oktober 2023 untuk ikut memeriksakan kesehatan.

"Kemudian Teradu menjawab, 'iyaa siap sayang'. Selanjutnya, Teradu mengirimkan hasil pemeriksaan kesehatan Teradu yang dilakukan di Indonesia disertai dengan caption 'semoga kita sehat selalu'," ujar Heddy.

Selain itu, terungkap juga fakta bahwa Hasyim juga menjanjikan akan menikahi CAT lewat surat pernyataan yang ditandatangani pada 2 Januari 2024.

Surat pernyataan akan menikahi itu ditandatagani Hasyim setelah dirinya ditangai oleh CAT ke Indonesia.

"Surat pernyataan tersebut dilatarbelakangi oleh kedatangan Pengadu ke Indonesia dengan maksud menagih kepastian janji Teradu untuk menikahi Pengadu pasca kejadian pada tanggal 3 Oktober 2023," kata Heddy.

Kedatangan CAT ke Indonesia sendiri kata Heddy difasilitasi oleh Hasyim, berupa tiket pesawat dan menyiapkan apartemen di Oakwood Suites Kuningan.

"Apartemen atas nama Wildan Sukhoyya untuk digunakan Pengadu sejak tanggal 8 Desember 2023 s.d. 7 Januari 2024," katanya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kolase CAT dan Hasyim Asy'ari/Net
Tak Cuma Soal Celana Dalam, Hasyim Asy'ari Ternyata Paksa CAT Lakukan Perbuatan Terlarang Hingga Janjikan Menikahi Tak Cuma Soal Celana Dalam, Hasyim Asy'ari Ternyata Paksa CAT Lakukan Perbuatan Terlarang Hingga Janjikan Menikahi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar