Breaking News

Perselingkuhan Panas Abdul Lukman Hakim dan Yunita Indriyani, Berujung Laporan UU ITE pada Anak Sendiri


Perselingkuhan antara Abdul Lukman Hakim dengan Yunita Indriyani cukup memanas.

Pasalnya, buntut perselingkuhan keduanya dikabarkan anak dari Abdul Lukman Hakim mendapat ancaman berupa pelaporan UU ITE.

Pasalnya Abdul Lukman Hakim yang diketahui adalah seorang pengacara, perselingkuhan dirinya dengan Yunita Indriyani dilabrak langsung oleh anak dan istrinya.

Sementara Yunita Indriyani adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai Caddy Golf dan pemilik salah satu olshop.

Kronologinya, perselingkuhan ini viral di X dimana tampak momen anak dan istri Abdul Lukman Hakim melabrak dirinya tengah berada di rumah Yunita Indriyani dalam sebuah acara.

Acara tersebut diketahui sebuah hajatan anaknya Yunita Indriyani, disitulah Abdul Lukman Hakim hadir bersama keluarganya tapi bukan anak dan istrinya.

Mirisnya, dalam video yang cukup viral tersebut keluarga dari Yunita Indriyani bak mendukung perselingkuhan tersebut.

Perselingkuhan ini sempat dicuitkan oleh X yang diduga adalah anak adalah anak dari Abdul Lukman Hakim dengan user @sosoo9z.

Namun cuitan panjang tersebut kini sudah dihapus bahkan dirinya pun terancam dilaporkan pasal UU ITE oleh sang ayah.

"Semalam aku dan mamamu ngelabrak papaku di rumah selingkuhannya, Dan ternyata nemuin keluarga papaku yang dulu support kami wkwkwk. gak habis pikir kalo semunafik itu," tulis @sosoo9z saat itu.

Akun itu pun sempat menerangkan kondisi ibunya yang sakit-sakitan bahkan ada dugaan Yunita Indriyani selingkuhan sang ayah menggunakan ilmu hitam.

Teranyar ia mencuitkan jika dirinya kini mendapat ancaman berupa pelaporan pencemaran nama baik atau UU ITE.

"Dia yg salah kok aku yang mau dilaporin ya,"cuitnya lagi.

Ia pun membeberkan kondisinya yang harus mondar -mandir ke rumah sakit karena kondisi sang ibu.

"Sakit ngelihat mamaku berkali kali ke rumah sakit sendiri untuk check up sana sini pas aku dan adikku masih kecil. setelah kami mulai dewasa pun, masih ngerasain sakit ngelihat mama terus berharap dan berdoa sampai pingsan dan sakit berkali-kali," imbuhnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Perselingkuhan viral pengacara Abdul Hakim dan Yunita Indriyani. (Kolase Twitter/ @dhemit_is_back)
Perselingkuhan Panas Abdul Lukman Hakim dan Yunita Indriyani, Berujung Laporan UU ITE pada Anak Sendiri Perselingkuhan Panas Abdul Lukman Hakim dan Yunita Indriyani, Berujung Laporan UU ITE pada Anak Sendiri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar