Breaking News

Isu Anies Baswedan dan Andika Perkasa di Pilkada Jakarta 2024, Partai Gerindra: Absurd dan Belum Tentu Terwujud!


Nama Anies Baswedan dan Andika Perkasa mendadak muncul pasca isu dukungan dari PKS dan usung Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024.

Adapun wacana duet Anies Baswedan dengan Andika Perkasa ini sebelumnya telah mendapat respons dari Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Melihat pasangan Anies dan Andika, Puan lantas menyebutkan tentang sesuatu yang menarik buat ditindaklanjuti.

“Menarik,” ungkap Puan saat diminta tanggapannya terkait wacana Anies dan Andika.

Menurut Puan, Andika masih jadi salah satu nama yang bakal dikaji buat dicalonkan di wilayah manapun.

“Salah satunya Pak Andika menjadi salah satu calon yang nanti kita akan lihat baiknya itu akan kita calonkan dimana.” kata Puan Maharani.

Mendengar isu terkait Anies dengan Andika, Partai Gerindra yang diwakilkan oleh Habiburokhman menyebut jika wacana itu absurd dan belum tentu terjadi.

“Menurut kami itu masih wacana yang terlalu absurd, yang terlalu abstrak belum ada satu indikasi pun  bahwa duet tersebut akan terwujud,” kata Habiburokhman selaku Wakil Ketua Umum Gerindra.

Saat ini, Partai Gerindra tengah mendalami siapa saja paslon yang bakal diusung dan bisa bersaing di Pilkada Jakarta.

“Kami lebih berkonsentrasi pada faktor-faktor internal kami. Kami menyusun siapa yang cocok, siapa yang paling mungkin menang di DKI untuk melawan siapapun,” tambahnya lagi.

Itu tadi apa kata Habiburokhman selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.(*)

Sumber: kilat
Foto: Kolase Anies Baswedan dan Andika Perkasa/Net
Isu Anies Baswedan dan Andika Perkasa di Pilkada Jakarta 2024, Partai Gerindra: Absurd dan Belum Tentu Terwujud! Isu Anies Baswedan dan Andika Perkasa di Pilkada Jakarta 2024, Partai Gerindra: Absurd dan Belum Tentu Terwujud! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar