Breaking News

Cindra Aditi, Korban PHP Mau Diajak Nikah eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari! Ternyata Punya Pekerjaan Mentereng


Korban dari Asusila Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asyi'Ari telah muncul ke publik.

Cindra Aditi muncul ke publik untuk mengapresiasi Putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum (DKPP) RI.

Sosok Cindra Aditi mengak puas akan putusan DKPP atas aduannya sebagai korban tindakan Asusila dari Hasyim Asy'ari.

Cindra Aditi Tejakinkin adalah seorang anggota dari PPLN di Den Haag, Belanda.

PPLN adalah Panitia Pemilu Luar Negeri, dan Cindra Aditi ini bertugas di Den Haag, Belanda.

Cindra merupakan korban dari tindakan tak pantas yang dilakikan Hasyim Asy'ari.

Dalam pernyataan didepan awak media pada Rabu,3 Juli 2024 ,Cindra menyampaikan rasa terimakasih mendalam terhadap DKPP atas penanganan kasusnya dilakikan secara adil dan transparan.

"Saya ingin menyampaikam apresiasi sebesar-besarnya kepada FKPP yang telah menangani dugaan pelanggran kode etik. Hal yang dilakukan oleh ketu KPU dengan mengedepankan prinsip keadilan,kemandirian,imparsialitas, dan transparasi," ungkap Cindr

Cindra juga mengatakan baginya penyintas asusila dapat mengajukan pengaduan ke DKPP bukanlah hal yang mudah awalnya untuk dilakukan.

Karena butuh keberanian luar biasa untuk melangkah maju dan mengakui bahwa dirinya seorang penyintas asusila seorang korban.

"Butuh kekuatan hati dan kesabaran untuk menengok kembali dan mengaitkan berbagai hal yang saya alami menyusun sebagai kepingan utuh," imbuh Cindra

Pada kesempatan itu, ia juga mengaku sengaja hadir dari Belanda ke Kantor DKPP untuk menyaksikan sidang secara langsung.

"Karena saya sendiri ingin mengikuti, melihat, bagaimana keadilan di Indonesia ditegakkan, dan sekarang adalah bukti dimana semua keadilan itu ditegakkan oleh ketua DKPP," Tambah pegawai PPLN Belanda itu.

Seperti diketahui,DKPP RI menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap untuk Ketua KPU Hasyim Asy'ari terkain kasus asusila.

Dalam bacaan kronologi kejadian Cindra Aditi juga dijanjikan akan dinikahi oleh Hasyim Asy'ari jika mau menuruti kemauannya waktu dihotel Belanda.(*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Cindra Aditi yang tersandung kasus Hasyim Asy'ari.
Cindra Aditi, Korban PHP Mau Diajak Nikah eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari! Ternyata Punya Pekerjaan Mentereng Cindra Aditi, Korban PHP Mau Diajak Nikah eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari! Ternyata Punya Pekerjaan Mentereng Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar