Breaking News

Cindra Aditi Blak-blakan Bongkar Ajakan Maut Hasyim Asy'ari Ketemuan di Hotel Malam-malam, Diajak Hubungan Asusila


Pengakuan Hasyim Asy'ari terkait memberi pesan kepada Cindra Aditi usai melakukan hubungan asusila di hotel Belanda.

Beredar pengakuan Cindra Aditi berisi tentang ajakan maut Ketua KPU Hasyim Asy'ari di Belanda.

Pengakuan itu tertulis di salinan putusan DKPP Nomor 90-PKE- DKPP/V/2024 pada bagian Pertimbangan Putusan halaman 61- 62.

Hasyim Asy'ari memaksa bertemu dengan Cindra di hotel tempat dia menginap selama di Belanda.

"Berkenaan dengan dalil aduan Pengadu (Cindra) bahwa Teradu (Hasyim) memaksa melakukan hubungan bad*n, terungkap fakta dalam sidang pemeriksaan, bahwa pada 2 s.d 7 Oktober 2023, dilaksanakan kegiatan bimtek PPLN di Den Haag. Pada kegiatan tersebut, Teradu hadir pada 3 Oktober 2023 dan menginap di Hotel Van der Valk, Amsterdam, Belanda," bunyi petikan dari salinan putusan DKPP.

Dalam pengakuan Cindra, pada malam hari 3 Oktober 2023 dihubungi Hasyim untuk datang ke kamar hotel si Ketua KPU RI.

Kemudian Cindra datang ke kamar Hasyim dan berbincang-bincang di ruang tamu kamar itu hingga diajak berhubungan asusila.

"Teradu merayu dan membujuk Pengadu untuk melakukan hubungan bad*n," bunyi salinan putusan DKPP.

Namun, Cindra sempat menolak ajak tersebut.

Akan tetapi, Hasyim tetap saja memaksa Cindra untuk berhubungan bad*n.

"Pada akhirnya hubungan bad*n itu terjadi."

Ironisnya, dalam sidang pemeriksaan, Cindra menyatakan, seusai kejadian tersebut, seminggu kemudian pengadu mengalami gangguan kesehatan fisik.

Selanjutnya, pada tanggal 18 Oktober 2023, Pengadu melakukan pemeriksaan ke dokter umum atas gejala yang dialami sebelumnya.

Dari hasil konsultasi dokter mengajurkan Cindra untuk pemeriksaan lanjutan bersama Hasyim.

"Hasil konsultasi dengan dokter menganjurkan agar dilakukan pemeriksaan lanjutan bersama antara Pengadu dan Teradu. Pada tanggal 31 Oktober 2023, Pengadu menghubungi Teradu melalui pesan Whatsapp agar Teradu juga melakukan pemeriksaan kesehatan sebagaimana dianjurkan oleh dokter. Kemudian Teradu menjawab, "iyaa siap sayang"," bunyi salinan putusan DKPP.

Hasyim lalu mengirimkan hasil pemeriksaan kesehatan Teradu yang dilakukan di Indonesia disertai dengan caption "semoga kita sehat selalu."

Dalam sidang pemeriksaan, Hasyim mengakui bahwa kata "kita" yang dimaksud dalam chat Whatsapp tersebut adalah Teradu dan Pengadu.

Berdasarkan fakta-fakta tersebut, DKPP menilai telah terjadi hubungan badan antara Teradu dengan Pengadu pada tanggal 3 Oktober 2023 lalu. (*)

Sumber: kilat
Foto: Anggota PPLN Den Haag Cindra Aditi Tejakinkin sakit usai tidur dengan Hasyim Asy'ari (Instagram @cindra_aditi)
Cindra Aditi Blak-blakan Bongkar Ajakan Maut Hasyim Asy'ari Ketemuan di Hotel Malam-malam, Diajak Hubungan Asusila Cindra Aditi Blak-blakan Bongkar Ajakan Maut Hasyim Asy'ari Ketemuan di Hotel Malam-malam, Diajak Hubungan Asusila Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar