Breaking News

Teyeng Wakatobi Minta Maaf Usai Ngonten Pengeroyokan Bos Rental di Sukolilo Pati, Netizen: Mana Muka Sadismu yang Kemarin?


Selebgram Teyeng Wakatobi akhirnya meminta maaf atas kontennya yang membuat gaduh.

Seperti diketahui, Teyeng Wakatobi sempat membuat konten di depan mobil milik bos rental berinisial BH yang tewas akibat pengeroyokan warga Sukolilo, Pati yang menuding maling.

Faktanya, bos rental tersebut datang untuk mengambil mobil yang tak kunjung dikembalikan.

Selain dikeroyok sampai tak bernyawa, mobil milik bos rental itu pun sempat dibakar oleh warga.

Teyeng yang juga merupakan warga setempat itu pun lantas membuat konten di depan mobil yang terbakar dengan nada lantang.

"Kita kasih paham buat orang yang kurang paham, kita hajar buat orang yang kurang ajar, Sukolilo bos, jangan main-main di sini," katanya.

Kini, Teyeng meminta maaf usai dirinya dihujat oleh warganet.

"Saya Teyeng Wakatobi dengan ini meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh warga Indonesia dan juga warga Sukolilo," ujarnya, dikutip Kilat.com dari Instagram @memomedsos.

"Tidak lupa dengan semua rekan-rekan rental mobil se-Jawa Tengah dan se-Indonesia Raya atas perbuatan konten saya kemarin yang telah membuat ramai dan gadung di media sosial," sambungnya.

Teyeng mengatakan bahwa alasan dia membuat konten hanya untuk memancing penonton untuk menyaksikan kontennya.

Lebih lanjut, Teyeng mengaku tidak ikut serta dalam pengeroyokan dan pembakaran unit mobil tersebut.

Meski telah meminta maaf, hal itu tampaknya tidak membuat hujatan warganet mereda.

“Gak jadi tersangka kah? Kan kontennya mengandung unsur provokasi,” tulis @akh***.

“Mana muka sadismu yang kemarin mas? baru beberapa hari saja badan udah turun, susah tidur? selalu was was? takut?” tulis @van***.

“Pelajaran ya...kalau ngonten tuh yang bagus-bagus, yang baik-baik, yang bermanfaat,” tulis @lali***. (*)

Sumber: kilat
Foto: Teyeng Wakatobi minta maaf buntut video kasus pengeroyokan bos rental mobil di Sukolilo, Pati viral. (Instagram @memomedsos)
Teyeng Wakatobi Minta Maaf Usai Ngonten Pengeroyokan Bos Rental di Sukolilo Pati, Netizen: Mana Muka Sadismu yang Kemarin? Teyeng Wakatobi Minta Maaf Usai Ngonten Pengeroyokan Bos Rental di Sukolilo Pati, Netizen: Mana Muka Sadismu yang Kemarin? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar