Breaking News

Tak di Kursi VIP, Ternyata Tiket Cristian Gonzales Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Pemberian Timnas Filipina


Ibnu Jamil dalam unggahan Instagram miliknya menghaturkan terimakasih kepada Erick Tohir dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) atas respon cepat dari yang bersangkutan untuk pemain legend Timnas.

Sebelumnya Ibnu Jamil melayangkan protes kepada PSSI meminta agar lembaga yang mengurus sepak bola lebih menghargai para pemain legend Timnas Indonesia.

Hal tersebut berawal dari Ibnu menanggapi video Cristian Gonzales yang terlihat menonton Timnas Indonesia vs Filipina saat Laga pertandingan Kualifikasi Piala 2026 di Stadion Utama GBK.

Tampak bahwa Cristian Gonzales ini duduk di kursi tribune bergabung bersama penonton lainnya.

Sedangkan kursi VVIP terlihat diisi oleh beberapa artis dan para petinggi sepak bola lainnya.

Lalu Cristian Gonzales menanggapi bentuk support Ibnu Jamil ini dengan mengunggah kembali foto dirinya saat sedang menonton pertandingan pada 11 Juni 2024.

"Mau nonton dimana aja yang penting saya bisa support @timnas.indonesia karena yang paling penting bagi saya adalah sepak bola kita." Ujar Gonzales, dikutip Kilat.com dari Instagram miliknya @el_locogoliadorcg10_

Tak lupa dia juga berterima kasih kepada Ibnu Jamil yang telah menyuarakan "HARGAI MANTAN TIMNAS" cuitan dalam Instagram miliknya.

"Terimakasih teman2 para sahabat fans el loco dimanapun berada semua yang peduli saya & dengan video yg saya upload kemarin terutama @ibnujamilo ???? gracias salut sekali amigo." Tulis Gonzales.

Dirinya mengaku baru mengetahui bahwa mantan pemain timnas dapat meminta tiket menonton secara langsung ke PSSI.

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga, pria kelahiran 18 Februari 1971 ini juga ikut komentar dalam unggahan video di Instagram miliknya.

Dirinya mengatakan bahkan bukan hanya tiket menonton pertandingan saja tetapi yayasan juga dibuatkan untuk para mantan pemain timnas.

"Tidak hanya tiket untuk para legend, tetapi bahkan yayasan juga dibuatkan untuk mereka... " Ujarnya di Instagram @arya.m.sinulingga.

Berawal dari unggahan video Cristian Gonzales tersebut, dirinya diundang ke acara talk show rumpi yang tayang di Trans TV.

Cristian Gonzales bersama sang istri. (Tangkapan layar YouTube/ trans tv official)

Dari acara rumpi itu baru diketahui istri dari Gonzales yang akrab dipanggil mamata menjelaskan bahwa dirinya dan keluarga mendapatkan tiket justru dari menantunya yang juga pemain timnas dari Filipina.

Sebelumnya dia mengaku telah berusaha mencari tiket nonton Timnas Indoensia melawan Filipina hanya saja tidak bisa dan hampir menonton di rumah saja.

Tetapi menantunya membantu mengusahakan Gonzales dan keluarga mendapatkan tiket nonton walau hanya di kursi Tribune.

Meskipun begitu, yang terpenting bagi pemain legend Timnas Indonesia ini adalah selalu support untuk sepak bola Indonesia.(*)

Sumber: kilat
Foto: Cristian Gonzales bersama keluarga menyaksikan Timnas Indonesia. (Instagram/ @el_locogoliadorcg10)
Tak di Kursi VIP, Ternyata Tiket Cristian Gonzales Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Pemberian Timnas Filipina Tak di Kursi VIP, Ternyata Tiket Cristian Gonzales Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Pemberian Timnas Filipina Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar