Breaking News

Siasat Licik Muhammad Erik, Usai Nikahi Santriwati di Bawah Umur Ternyata Gunakan Jasa Orang Lain Demi ini?


Terungkap fakta dari Muhammad Erik menikahi anak di bawah umur yang tak lain adalah santriwati.

Muhammad Erik sendiri berporofesi sebagai pengasuh salah satu pondok pesantren di Lumajang.

Kini Muhammad Erik viral, atas perbuatannya menikahi santriwati yang masih berusia 16 tahun alias di bawah umur.

Mirisnya lagi, pernikahan ini dilakukan oleh Muhammad Erik ini tanpa sepengetahuan kedua orang tua korban.

Padahal, pernikahan ini sudah terjadi sejak tahun 2023 silam, yang kabarnya hanya di mahari dengan uang Rp 300 ribu rupiah.

Peristiwa ini terungkap ketika santriwati dikabarkan hamil, kabar itu pun sampai kepada orang tua korban.

Tak terima dengan berita yang menyebutkan anaknya hami, orang tua santriwati pun menelusuri kasus dugaan pernikahan itu.

Sampai akhirnya ia mengetahui bahwa putrinya kenal dengan pengasuh pondok pesantren karena kerap mengikuti pengajian yang diadakan Muhammad Erik di rumahnya.

Namun fakta yang dikutip kilat.com dari laman Facebook Emuinfo walaupun santriwati di bawah umur tersebut dinikahi oleh Muhammad Erik.

Mereka tidak pernah tinggak satu rumah, bahkan Muhammad Erik hanya memanggil korban saat hendak menyalurkan hasyratnya. Setelah itu dipulangkan.

Disebutkan juga jika Muhammad Erik tidak pernah menggauli korban di rumahnya. Ia menggunakan rumah seseorang berinisial V yang letaknya tidak jauh dari rumahnya

Korban juga selalu dijemput oleh orang suruhan Muhammad Erik berinisial M.

Kini baik V dan Erik kabarnya sudah diperiksa sebagai saksi oleh polisi.

"Jadi kalau anak saya mau ke sana pasti ada yang jemput terus ada yang mengantar pulang," terang orang tua santriwati dikuti pada akun tersebut.

Mengetahui putrinya dinikah siri oleh Muhammaf Erik, orang tua korban melaporkan pelaku ke Mapolres Lumajang pada 14 Mei 2024

Sementara Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Ahmad Rohim membeberkan laporan kasus pernikahan anak di bawah umur tersebut sudah naik ke penyelidikan.

Ada sebanyak 6 orang yang telah di panggil untuk menjalani pemeriksaan. Pihak kepolisian akan terus mendalami dan mengembangkan kasus pernikahan anak di bawah umur ini.

“Kasus ini akan berkembang terus, semoga segera ketemu titik terangnya,” pungkasnya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Muhammad Erik, pengasuh ponpes nikahi anak di bawah umur. (Instagram/ @majelishbm)
Siasat Licik Muhammad Erik, Usai Nikahi Santriwati di Bawah Umur Ternyata Gunakan Jasa Orang Lain Demi ini? Siasat Licik Muhammad Erik, Usai Nikahi Santriwati di Bawah Umur Ternyata Gunakan Jasa Orang Lain Demi ini? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar