Breaking News

Netizen Duga Veni Oktaviana Inner Child dan Fetish, 2 Kali Ke-Gap Bareng Suami Orang, Kini Muncul dengan Cowok Baru!


Veni Oktaviana eks mahasiswa UIN Raden Intan Lampung kian jadi bahan perbincangan beberapa hari ini.

Belum hilang dalam ingatan kala Veni Oktaviana di gerebek oleh warga saat terlibat perselingkuhan dengan oknum dosen UIN Raden Intan Lampung.

Veni Oktaviana pun kembali berulah, dimana mantan mahasiswi UIN Raden Intan Lampung ini kegap istri sah saat berduaan dengan suami orang didalam sebuah mobil.

Teranyar, publik pun dibuat heboh dengan kemunculan Veni Oktaviana bersama cowok baru atau laki-laki berbeda dari dua kejadian sebelumnya.

Dikutip kilat.com dalam penggalan video yang diunggah instagram @lambeh_danu, Veni Oktaviana nampak tengah asyik bersama seorang laki-laki.

Dengan mengenakan pakaian senada berwarna putih, Veni Oktaviana bersama laki-laki tersebut nampak asyik mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Dugaan pun menguat jika laki-laki yang bersama Veni Oktaviana dalam video tersebut juga adalah suami orang.

Pasalnya pada slide berikutnya tampak juga potongan artikel yang memuat pernyataan istri sah.

"Usai digrebek ngamar dengan dosen dan kepergok bersama suami orang di mobil, baru-baru ini muncul video Veni bersama seorang laki-laki yang juga sudah beristri," terang akun tersebut

Bahakan didalam akun tersebut Saat dikonfirmasi, istri sah lelaki tersebut yakni inisial DLS, mengaku saat itu hubungannya dengan suami memang mulai kurang harmonis.

"Tetapi setelah kenal cewek itu, langsung menggugat saya (untuk cerai)," ujarnya.

Tak pelak, mantan mahasiswi UIN Raden Intan Lampung ini memunculkan asumsi miring terhadap dirinya.

Bukan tanpa alasan, Veni Oktaviana sudah dua kali kedapatan menjalin perselingkuhan dengan suami orang.

Netizen pun berkomentar dalam unggahan tersebut dengan dugaan yang beragam, bahkan Veni Oktaviana diduga memiliki kelainan alias memang suka dengan suami orang.

"Apakah dia punya inner child yg blm selesai ya? Atau fetish? Atau emang suka tantangan? tapi feelingku dia blm slesai dgn inner childnya," ujar akun @deesvara.

"Biasanya yang begini bukan karna penyakit, tapi tuntutan hidup. Kalo sama bujang kan duitnya kurang, sedangkan suami orang sangat royal. Mungkin dia selama kuliah kurang uang jajan dan orang tuanya ngirim sedikit. Jadi dia berbuat seperti itu," imbuh akuj @irhaicha.

Sekedar mengingatkan bahwa akibat skandal perselingkuhan, Veni Oktaviana sempat mendapatkan sanksi tegas dari UIN Raden Intan Lampung.(*)

Sumber: kilat
Foto: Veni Oktaviana kembali jadi selingkuhan pria bersuami. (Instagram/ @lambe_danu)
Netizen Duga Veni Oktaviana Inner Child dan Fetish, 2 Kali Ke-Gap Bareng Suami Orang, Kini Muncul dengan Cowok Baru! Netizen Duga Veni Oktaviana Inner Child dan Fetish, 2 Kali Ke-Gap Bareng Suami Orang, Kini Muncul dengan Cowok Baru! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar