Breaking News

Isi GDrive Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi Terbongkar, Pernah Dibully Saat Sekolah


Dimas Yonathan, pria yang gantung diri di flyover Cimindi, Kota Bandung diduga pernah mengalami bullying saat sekolah.

Dalam link bio Instagram @_dimasyonathan terdapat GDrive berisi rangkaian curhatan pilu korban saat masih hidup.

Terdapat curhatan terkait pengalaman masa sekolah pernah dibully teman saat duduk di bangku SMP.

Di masa SMP, Dimas mengaku pernah diberi minuman oleh temannya. Namun, rupanya air tersebut adalah air seni.

"Bullying di SMP makin parah lagi. Atau mungkin maksudmu mereka cuma bercanda kali ya (?). Tapi nggak pernah malu-maluin kasih minuman, katanya nutrisi, kenapa sih itu kencing? Dan kamu minum?" kata Dimas, dikutip Kilat.com dari tautan yang tercantum di Instagram @_dimasyonathan pada Sabtu, 29 Juni 2024.

"Wkwkwkwk terima aja lah ya, yang penting aku temenin," ujar Dimas.

Dimas mengungkapkan kenakalan yang dilakukan oleh teman-temannya saat ikut geng sekolah.

Dia terpaksa bergabung menjadi bagian dari kelompok geng anak-anak SMP itu.

"Jadi 'tampaknya berbahaya' kalau kita nggak gabung sama salah satu dari mereka. Ya, walaupun emang nggak pernah aku liat di depan mata ya, jadi aku percaya nggak percaya aja ada anak SMP yang kayak gitu. Tapi kalau ngerokok ya pernah liat lah di tongkrongan pada ngeroko. Aku? Ya mau nggak mau coba ngeroko lah 'biar diterima tongkrongan'. Dan aku juga mungkin bisa diterima karena aku suka main gitar aja," tuturnya lagi.

Dia mengaku tidak kecanduan terhadap rokok meski berada di tongkrongan perokok.

"Dan karena pikiranku begitu, meskipun aku ikut-ikutan ngerokok di tongkrongan, tapi syukurnya aku nggak kecanduan sama rokonya. Jadi ngerokok ya kalau lagi di tongkrongan aja, nggak pernah nyuri-nyuri kesempatan di rumah atau di tempat lain di luar tongkrongan," ungkap Dimas.

Namun, dia menyesali dirinya memiliki kecanduan video asusila.

"Cuma satu yang bikin aku kecanduan, yaitu porn*grafi. Ya aku akuin, bahkan sampe sekarang. Tapi kamu cuma buat sendiri aja lah yang dinikmatin sendiri, mana mungkin berani ngelakuinnya? Seganteng apa kah aku? Punya pacar aja cuma 2 kali di SM," ungkap Dimas.

"Karena menurutku, lingkungan itu sangat berpengaruh terhadap perkembangan pola pikir dan tingkah laku. Tapi kenapa aku sekarang jadi kaya gini? Ya, tentu saja jangan salahin lingkungan dong, pasti salah akunya. Hipokrit kan?" timbuhnya.

Hal ini membuat Dimas merasa tidak memiliki teman untuk berbagi cerita dengan teman-temannya.

"Tidak ada teman untuk berbagi karena udah jarang nongkrong sama temen-temen bikin isi otak kepala jadi penuh sendiri. Penuh dengan hal-hal yang enggak jelas. Mikirin orang lain, tapi enggak mikirin diri sendiri. Seharusnya mikirin diri sendiri aja dulu kan?" mengungkapkannya.

Namun di akhir curhatannya, Dimas seakan menyalahkan dirinya sendiri.

"Kalian semua benar, aku yang salah. Akulah masalahnya, aku menyedihkan, aku sengsara," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan gantung diri di flyover Cimindi, Bandung pada Jumat 28 Juni 2024 dini hari.

Pria gantung diri ini membuat warga Cimindi heboh karena korban tidak diketahui identitasnya.

Lantas kejadian ini mengundang kemacetan di jalan Cimindi karena banyak warga yang penasaran dengan sosok pria tersebut.

Mayat pria tanpa identitas tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Pawas Polsek Andir Iptu Ano Somarno mengatakan petugas menerima informasi dari masyarakat tentang seorang pria tanpa identitas yang tergantung di Flyover Cimindi.

"Saya menerima informasi masyarakat dari pagi langsung meluncur ke TKP, ada orang gantung diri diduga gantung diri," ujar Ano pada 28 Juni 2024.

Sedangkan untuk identitas korban, polisi masih didalami inafis Polrestabes Bandung.

Menurutnya, sejauh ini belum ditemukan tand-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Tidak ada tanda kekerasan kelihatannya masih penyelidikan," kata dia. (*)

Sumber: kilat
Foto: Isi GDrive Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi Terbongkar, Pernah Dibully Saat Sekolah (Facebook Kabar Bandung, Instagram @infocimahi.co)
Isi GDrive Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi Terbongkar, Pernah Dibully Saat Sekolah Isi GDrive Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi Terbongkar, Pernah Dibully Saat Sekolah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar