Breaking News

Christian Gonzales Nonton Timnas Indonesia vs Filipina dari Bangku Tribun, Fans Justru Tak Terima: Protes Keras untuk PSSI


Cristian Gonzales membagikan postingan ketika menonton Timnas Indonesia melawan Filipina pada babak kualifikasi Piala Dunia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa, 11 Juni 2024.

Pada akun Tiktok pribadi miliknya, Cristian Gonzales mengunggah video ketika dirinya menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina.

Dalam video tersebut, Cristian Gonzales mengaku teringat ketika mencetak gol melawan Filipina.

Kini, sejarah itu kembali terulang melalui performa apik Thom Haye di lapangan.

Terlihat dari pancaran mata Christian Gonzales yang penuh makna dan sangat dalam saat melihat Timnas Indonesua berhasil mencetak gol.

Dengan senyumannya yang tulis terlihat Cristian Gonzales begitu bangga atas gol yang di cetak oleh Thom Haye.

Kendati demikian senyum bahagia Cristian Gonzales agak ternodai dengan ketidaksukaan para penggemar.

Banyak netizen yang merupakan pecinta sepak bola merasa kecewa ketika mengetahui Gonzales menonton pertandingan Timnas di ribun.

Legenda Timnas tersebut tidak berada di kursi VIP atau VVIP ketika menonton pertandingan.

Dalam hal ini, Ibnu Jamil pun memberi reaksi yang senada dengan banyaknya respon geram warganet.

Ibnu Jamil memberi kritik jika seorang mantan pemain sudah seharusnya mendapat perhatian khusu dari PSSI.

"Ini protes keras untuk PSSI, sudah seharusnya PSSI memberikan tempat yang layak untuk para pemain eks-timnas," ungkap Ibnu.

"Mereka ga perlu di kasihani tapi tolong hargai perjuangan mereka, respect!!" tandasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Cristian Gonzales Nonton Timnas Indonesia vs Filipina dari Bangku Tribun, Fans Justru Tak Terima (kolase TikTok Cristian Ginzales dan Ibnu Jamilo)
Christian Gonzales Nonton Timnas Indonesia vs Filipina dari Bangku Tribun, Fans Justru Tak Terima: Protes Keras untuk PSSI Christian Gonzales Nonton Timnas Indonesia vs Filipina dari Bangku Tribun, Fans Justru Tak Terima: Protes Keras untuk PSSI Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar