Breaking News

Loyalis Anies Sodorkan Bukti Ganjar Amalkan Politik Identitas dalam Kampanye Pemilu 2024


Loyalis Anies Baswedan, Musni Umar menyodorkan bukti bakal capres PDIP Ganjar Pranowo mengamalkan politik identitas dalam kampanye Pemilu 2024.

Melalui akun Twitter pribadinya, Musni Umar mengunggah berita berjudul 'Sowan ke Ulama Abuya Muhtadi, Ganjar: Senang Dapat Banyak Nasihat', ia mengklaim perilaku Gubernur Jateng itu sebagai politik identitas.

"Ini bukti politik identitas yang katanya tidak boleh diamalkan dalam kampanye pemilu," ungkapnya dikutip WE NewsWorthy dari akun @musniumar, Senin (29/5).

Sebelumnya, Ganjar menyempatkan sowan ke Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotul Ulum Cidahu, Abuya Ahmad Muhtadi Dimyathi atau akrab disapa Abuya Muhtadi ketika mengunjungi Banten.

"Tadi kita silaturahmi dengan Abuya Muhtadi dan tentu senang mendapatkan nasihat dari orang tua kita, di mana kita bisa melaksanakan dengan hal-hal yang baik," ujar Ganjar dalam keterangan tertulis, Minggu (28/5/2023) dikutip dari Detik.

Ganjar mengaku senang ketika sowan dengan Abuya Muhatadi, ia disambut hangat dan sempat berbincang selama 30 menit. Mereka terlihat duduk bersama di tempat yang sama persis saat Presiden Jokowi berkunjung ke Roudlotul Ulum.

Selain itu, posisi duduk keduanya juga sama, Abuya Muhtadi sebelah kanan dan Ganjar sebelah kiri. Mengingatkan momen ketika Jokowi maju dan terpilih di Pilpres 2019.

"Tentu kita senang mendapatkan banyak nasihat dari orang tua kita. Mudah-mudahan sehat semuanya," ujar Ganjar.

"Tentu saja tadi bercerita pada suasana yang sifatnya pribadi dan kekeluargaan. Beliau bertanya keluarga saya, saya berikan informasi. Saya ceritakan saya punya saudara di sini," sambungnya.

Sumber: wartaekonomi
Foto: 
Loyalis Anies Sodorkan Bukti Ganjar Amalkan Politik Identitas dalam Kampanye Pemilu 2024 Loyalis Anies Sodorkan Bukti Ganjar Amalkan Politik Identitas dalam Kampanye Pemilu 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar