Breaking News

Teriakan Anies Presiden Menggema usai Sholat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya


Mengawali safari politiknya di Surabaya, Anies Baswedan menyempatkan Sholat Jumat di masjid yang menjadi ikon Jawa Timur, yakni Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya.

Disini ribuan pendukungnya telah menunggu kedatangan Anies Baswedan, bahkan usai Sholat Jumat, Anies yang hendak keluar Masjid langsung dikerumuni para pendukungnya hingga Anies kesulitan untuk keluar masjid.

Gema suara Anies presiden pun menggema dari para pendukungnya, mengiringinya bakal calon presiden yang diusung oleh Partai Nasdem dan PKS ini, berjalan keluar dari masjid menuju Sentra Wisata Kiliner Gayungan, yang berada tepat di depan masjid Al-Akbar Surabaya.

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali hari ini bisa pulang ke Surabaya. Surabaya adalah kota dimana keluarga kami berasal, kakek kami berasal dari sini, besar di Ampel," kata Anies, usai sholat Jumat di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, Jumat (17/3). 

Pantauan di lokasi, ribuan orang mengerumuni mantan Gubernur DKI Jakarta ini di Masjid Al - Akbar Surabaya. Selain berebut swafoto, mereka mengeluk-elukkan nama Anies. Anies Baswedan sendiri akan melakukan safari politik di Surabaya dan Madura selama tiga hari, sejak hari Jumat (17/3) hingga Minggu (19/3) besok. Selain menyapa warga, agenda safari politik ini juga untuk bertemu para relawan dan partai pengusungnya. 

Sumber: tvonenews
Foto: Anies Baswedan Sholat Jumat di masjid Al-Akbar Surabaya/Net
Teriakan Anies Presiden Menggema usai Sholat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya Teriakan Anies Presiden Menggema usai Sholat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar