Breaking News

Sambut "Anies Sambang Dulur", Relawan di Jatim Mulai Sebar Spanduk dan Bendera


Semangat tinggi ditunjukkan relawan yang tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia (Anies) Jawa Timur dalam menyiapkan kunjungan bakal calon presiden Anies Baswedan. Sejumlah bendera dan spanduk pun sudah mulai disebar ke berbagai daerah yang memang akan didatangi Anies.

Bahkan Sekretaris Anies Jawa Timur, Ibnu Hasyim, langsung turun tangan menyebar spanduk serta bendera dengan memanggul sendiri karung berisi barang-barang tersebut.

''Spanduk-spanduk ini sumbangan dari kantor pusat Relawan Anies di Jakarta. Langsung diantar ke Surabaya, lalu rekan-rekan dari berbagai daerah datang ke Surabaya untuk mengambil spanduk ini,'' papar pria yang biasa disapa Cak Hasyim ini kepada Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (16/3).

Sekitar 50 orang hadir dalam pertemuan itu dan mendiskusikan acara 'Anies Sambang Dulur nang Suroboyo' yang sudah lama diagendakan Relawan Anies Jawa Timur.

''Cak Anies kan memang punya kedekatan dengan Surabaya dan Jawa Timur karena kakeknya berasal dari sini, di Surabaya,'' papar pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pengusaha dan konsultan bisnis itu.

Sehingga, bagi Anies Baswedan, semua warga Surabaya dan Jawa Timur adalah saudara atau saudarinya. Ada kedekatan emosional antara Anies Baswedan dan masyarakat Jawa Timur.

''Sejarah memang menyatakan itu, makanya kami menyambut riang gembira kedatangan Cak Anies ini,'' tegas Cak Hasyim.

Direncanakan, para relawan akan menyambut Anies Baswedan di sejumlah lokasi.

''Soal jadwal ke lokasi-lokasi itu, pihak panitia yang tahu, kami hanya mengikuti saja, yang penting spanduk selamat datang pada Cak Anies bisa terbentang,'' tandas Hasyim.  

Sumber: rmol
Foto: Sekretaris Aliansi Nasional Indonesia (Anies) Jawa Timur, Ibnu Hasyim/Ist
Sambut "Anies Sambang Dulur", Relawan di Jatim Mulai Sebar Spanduk dan Bendera Sambut "Anies Sambang Dulur", Relawan di Jatim Mulai Sebar Spanduk dan Bendera Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar